Gisel Bantah Posisinya di Madam Gie Digantikan Amanda Manopo

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 14 Januari 2021 18:03
Gisel Bantah Posisinya di Madam Gie Digantikan Amanda Manopo
Begini penjelasan Gisel mengenai Amanda Manopo yang disebut gantikan posisinya di Madam Gie.

Terkait kasus video syur yang tengah dihadapi Gisella Anastasia, beberapa waktu yang lalu beredar kabar jika Amanda Manopo menggantikan Gisel sebagai brand ambassador dari brand kosmetik Madam Gie.

Namun kini kabar ini telah di klarifikasi, dan Gisel menampik kabar tersebut.

1 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Amanda Manopo

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel mengaku bingung dengan adanya rumor tersebut, hal ini karena menurut Gisel ia memiliki peran cukup penting dalam brand kosmetik ini.

" Enggak-enggak (benar)," kata Gisella Anastasia pada awak media usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

" Madame Gie kan saya di dalam, jadi ya masih sama-sama saya," lanjutnya.

Potret Amanda Manopo © Diadona


Ibu dari Gempita Nora ini menjelaskan jika adanya nama akun Instagram Madam Gie di profil Amanda Manopo adalah karena brand ini sedang berkolaborasi untuk keperluan promosi.

" Cuma memang kemarin kita mau gandeng teman lain, bukan karena gimana. Tapi memang salah satu strategi bisnis kami juga. Iya kolaborasi juga," jelas Gisella Anastasia.

2 dari 2 halaman

Kasus yang Dihadapi Tak Pengaruhi Pekerjaan

Gisella Anastasia © Diadona

Kini masih harus menghadapi kasus yang membuatnya wajib lapor, Gisel mengaku jika hal ini tak terlalu berdampak pada pekerjaannya.

" Aku bekerja semestinya yang aku rasa memang berkarya ya berkarya. Kalau ada syuting apa misalnya masih ada beberapa produk yang ya aku jalani seperti biasa. Kayak gitu aja sih palingan," imbuhnya.

" Kalau diundang-undang ya itu yang hari-hari ini kan kayaknya lebih baik kita fokus aja sama yang kita jalanin gitu," sambungnya.

Jadi kabar yang menyebutkan Gisel digantikan Amanda Manopo yang beredar hanya gosip semata ya guys.

 

Beri Komentar