Meski Kiano Tiger Wong Masih Balita, Baim Wong Sudah Harapkan Hal Ini untuk Anaknya Kelak

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 Juli 2020 18:32
 Meski Kiano Tiger Wong Masih Balita, Baim Wong Sudah Harapkan Hal Ini untuk Anaknya Kelak
Iniloh keinginan Baim Wong untuk anaknya, Kiano.

Tumbuh kembang Kiano Tiger Wong nggak hanya dinikmati orangtuanya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Netizen juga ikutan dapat menyaksikan pertumbuhan Kiano yang makin hari makin lucu aja nih!

Beberapa waktu lalu, Kiano sempat bikin geger lantaran tingkah menggemaskannya mainan rambut Paula. Belum lagi ekspresi lucu Kiano saat pertama kali mencoba makan buah-buahan yang nggak kalah imut.

1 dari 4 halaman

Baim Wong, Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona


Meski kini Kiano masih sangat kecil, sebagai orangtua, Baim Wong mengharapkan suatu hal kepada anaknya tersebut. Hal ini diungkapkan Baim saat ngobrol asyik bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family (24/7).

Setelah membahas banyak pengalaman Baim yang jatuh bangun bersama sahabatnya, Zaskia bertanya perihal kabar harapan Baim tentang anaknya. Sempat diisukan harapan Baim kepada Kiano berhubungan dengan kematian.

2 dari 4 halaman

Baim Wong © Diadona

" Kalau Kiano dewasa tuh maunya jadi seorang pemimpin pastinya. Gua tuh emang cita-cita banget sebenarnya jadi pemimpin yang dapat pahala besar dengan tanggungjawab yang besar juga," aku Baim Wong tentang harapannya.

Bukan menjadi kaya, Baim berharap dari ladang bisnisnya nanti bisa jadi bekal untuk rakyat. Ia berharap meski dirinya bukan seorang pemimpin dalam pemerintahan sekarang, kelak anaknya lah yang jadi pemimpin.

3 dari 4 halaman

Baim Wong, Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

Akan tetapi Irwansyah masih belum puas dengan kabar soal Baim yang menyangkutpautkan dengan kematian dengan harapannya pada Kiano.

" Itu postingan dua hal yang berbeda," klaim Baim.

Nah, ternyata harapan Baim tuh Kiano kelak bisa jadi pemimpin bertanggung jawab dan amanah untuk rakyat Indonesia. Harapan yang baik gini, kita amini yuk guys!

4 dari 4 halaman

Beri Komentar