Gideon Tengker Minta Rieta Amalia Kembalikan Kunci dan Renovasi Rumah Masa Kecil Nagita Slavina

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Maret 2024 11:52
Gideon Tengker Minta Rieta Amalia Kembalikan Kunci dan Renovasi Rumah Masa Kecil Nagita Slavina
Kondisi rumah tersebut diketahui tidak layak huni bahkan sudah rapuh

Gideon Tengker belum lama ini mendatangi kediaman lamanya bersama Rieta Amalia, Caca Tengker, dan Nagita Slavina di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rumah tersebut sempat dijadikan tempat usahaka sekaligus tempat tinggal Rieta bersama kedua buah hatinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

1 dari 4 halaman

Kini, rumah tersebut tampak terbengkalai dan tak lagi layak huni usai ditinggalkan Rieta bersama kedua buah hatinya. Melihat kondisi rumah tersebut, Gideon Tengker bersama kuasa hukumnya, Erles Rareral, geram dan meminta Rieta Amilia untuk merenovasi.

" Di rumah ini banyak kenangan. Rumah ini menyimpan berjuta kenangan, baik itu bersama ibu Rieta maupun anak-anak, buah hati, buah cinta Om Gideon Tengker," kata Erles Rareral.

Lebih lanjut lagi, Gideon melalui kuasa hukumnya menyebut jika rumah tersebut adalah harta bersama yang menjadi ladang utama gurita bisnis Rieta Amalia. Mulai rumah produksi hingga rumah makan.

2 dari 4 halaman

Merasa Diperdaya Kedua Anaknya, Gideon Tengker Mantap Laporkan Nagita Slavina hingga Rieta Amalia ke © Diadona© MEN

" Rumah ini salah satu yang membuka tabir gugatan kami. Gugatan harta gono-gini saat Om Gideon dan Rieta Amilia berkumpul. Dari rumah ini menurut Om Gideon Tengker tempat terbentuknya, Frame Ritz asal muasal restoran, rumah makan di Sudirman semua berawal di sini. Ada perjanjian, selain harta bersama kemudian rumah Cempaka Putih akan direnovasi," sambung Erles yang dikutip pada Jumat, (8/3/2024).

Rumah yang masih di tangann Riea Amalia itu kini diketahui tanpa aliran listrik hingga air. Bahkan kondisinya dikatakan sudah sangat rapuh hingga dinilai bisa membahayakan.

3 dari 4 halaman

" Belum dikembalikan kunci, penyerahan kunci ya. Sudah dipakai, penyerahan kembali rumah dalam keadaan utuh dan ternyata begini," kata Gideon Tengker.

Hingga detik ini, pihak Gideon Tengker masih menunggu pengembalian kunci rumah tersebut dari Rieta Amalia.

" Nggak ada kabar, habis pakai dibiarkan saja begitu. Jadi bagaimana tuh. Kunci rumah tidak dibalikin. Ini dalam keadaan gelap gulita, listrik dicabut sama PLN, telepon dicabut, PDAM diputus. Berarti yang menempati terakhir rumah ini tidak melaksanakan kewajibannnya," kata Erles.

Beri Komentar