Ghea Youbi Posting Foto dengan Outfit Kebaya Merah, Netizen Langsung Auto Cari Link-nya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 9 November 2022 18:03
Ghea Youbi Posting Foto dengan Outfit Kebaya Merah, Netizen Langsung Auto Cari Link-nya
Foto Ghe yang lagi cosplay 'wanita kebaya merah' ini bkin gagal fokus!

Pedangdut Cantik Ghea Youbi kembali menjadi pusat perbincangan warganet, lantaran memamerkan potret cantiknya saat menjadi 'wanita kebaya merah'. Sosok wanita kebaya merah sendiri, akhir-akhir ini kasusnya sedang naik daun. Tak heran, jika postingan Ghea Youbi tersebut sontak membuat netizen gagal fokus, hingga kompak bertanya link. Seperti apa? Scroll artikel berikut.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh @gheayoubi

Ghea Youbi tampak mengikuti kasus yang sedang viral di jagat maya, yakni terkait video mesun wanita kebaya merah. Cosplay jadi sosok wanita kebaya merah dengan berpose menawan dengan menggunakan kebaya cantik berwarna merah dengan pose manja, kolom komentar Ghea langsung dibanjiri komentar miring.

"Km nanyea kenapa aku suka pake kebaya merah?.Kamu bertanyea tanyea?. #flashbackfoto2017," tulis Ghea Youbi pada postingannya. Postingan fotonya itu pun langsung ditanggapi sejumlah pengikutnya di Instagram.

2 dari 5 halaman

Potret Terbaru Ghea Youbi Pasca Operasi Usus Buntu © Diadona

Pasalnya ditengah isu skandal video porno wanita kebaya merah beredar, Ghea Youbi justru berani mengunggah potret lamanya di tahun 2017 lalu. Tak ayal netizen pun kompak menanyakan link kepada kekasih Gian Zola tersebut.

" Ada linknya?" tulis komentar netizen di Instagram @gheayoubi, dilansir Rabu, 9 November 2022.

" Boleh linknya dong Ghea," kata netter.

" Durasinya lama satu jam, linknya mana?" pungkas netter.

3 dari 5 halaman

Sebagai seorang penyanyi, dia betul-betul menjaga penampilannya. Ghea Youbi juga merupakan seorang model yang kerap menampilkan foto-foto hot di akun media sosialnya. Dalam dunia musik, Ghea Youbi mengusung genre dangdut elektro. Dia sudah merilis sejumlah single hits-nya. Salah satunya adalah lagu berjudul Gak Ada Waktu Beib.

Lagu itu telah ditonton sebanyak 223 juta kali di YouTube channel Pelangi Records, label yang menaunginya. Dari singlenya itu Ghea Youbi sukses meraih penghargaan AMI Award untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Group/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

4 dari 5 halaman

Potret Terbaru Ghea Youbi yang Full Senyum Terus © Diadona

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun Ghea Youbi sudah banyak meraih prestasi. Menjadi terkenal, dia pun memiliki banyak pengikut di media sosial Instagram. Sehingga apa pun yang dia posting selalu mendapatkan tanggapan dari pengikutnya.

Beri Komentar