GFRIEND Ungkap Gak Lagi Terima Hadiah dari Fans, Ini Alasannya

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 15 Januari 2021 09:04
GFRIEND Ungkap Gak Lagi Terima Hadiah dari Fans, Ini Alasannya
Ternyata ini alasan GFRIEND gak lagi menerima hadiah dari Buddy.

Fans memberikan hadiah kepada idolanya menjadi hal yang biasa kan ya guys? Apalagi kalau bertemu di fanmeet, fansign, konser atau bahkan saat kamu sengaja menemuinya saat idolamu akan mengisi sebuah acara.

Hadiah dari fans untuk idolanya ini juga bermacam-macam. Hal ini untuk mewujudkan rasa kagum dan sayang mereka sekaligus terima kasih sudah menghibur penggemar selama ini.

Tapi baru-baru ini, GFRIEND nggak lagi menerima hadiah pemberian dari fans. Hal ini diumumkan langsung oleh di klub Buddy melansir dari Allkpop (15/1).

1 dari 3 halaman

Alasan GFRIEND Gak Menerima Hadiah dari Fans

GFRIEND Gak Terima Hadiah dari Fans © Diadona

Dalam klub penggemar GFRIEND, ada pengumuman bahwa girl group Source Music itu nggak lagi menerima hadiah dari fans. Hal ini lantaran Source Music, agensi yang menaunginya akan pindah ke gedung baru.

Sehingga nantinya akan sulit bagi mereka menerima dan menyimpan hadiah dari fans. Tapi tenang saja guys, ada pengecualian kok.

Buat kamu yang mau mengirim surat tulisan tangan untuk GFRIEND, sertifikat donasi, truk makanan dan karangan bunga ke lokasi acara masih diperbolehkan. Selain barang-barang di atas, hadiah yang diberikan gak bisa diterima ya.

2 dari 3 halaman

Reaksi Fans GFRIEND

GFRIEND © Diadona

Tentu saja karena hal ini ada penggemar yang kecewa. Mereka gak bisa mengirim hadiah untuk idolanya. Tapi gak sedikit juga yang senang karena masih bisa mengungkapkan rasa cinta mereka lewat truk makanan dan surat cinta.

" Untunglah, ada saatnya aku tidak bisa. Bahkan aku tidak mengirim surat ke group idolaku," kata salah satu penggemar GFRIEND.

" Untung para penggemar masih bisa mengirim truk makanan dan truk kopi untuk mendukung para member. Jika mereka bahkan tidak bisa mengirimkannya, mereka pasti akan sangat sedih," sambung yang lain.

Beri Komentar