14 Idol KPop Bakal Tampil di SCTV, Ada Apa nih?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 13 Januari 2021 16:11
14 Idol KPop Bakal Tampil di SCTV, Ada Apa nih?
Bakal ada apa ya?

Gak bisa dipungkiri, budaya KPop memang sudah mendunia termasuk di Indonesia. Bahkan gak jarang para idol KPop menunjukkan kelokalan mereka dengan memakai atribut Indonesia, bisa bahasa Indonesia dan berkunjung ke negeri kita.

Nah, baru banget nih salah satu stasiun televisi Indonesia bikin heboh KPopers. SCTV kasih kejutan dengan mengunggah sebuah video melalui kanal YouTube resminya, Surya Citra Televisi (SCTV) hari ini, 13 Januari.

1 dari 3 halaman

14 Idol KPop Hadir di SCTV

14 Idol KPop Hadir di SCTV © Diadona

Dari video dengan durasi 15 detik tersebut, SCTV sukses bikin penasaran KPopers. Pasalnya video tersebut menunjukkan bahwa akan ada 14 idol Kpop yang tampil di SCTV mendatang.

Dalam video dengan judul " HAH?! 14 KPop Idol Bakalan Hadir di SCTV loh, SEGERA" diperlihatkan sederet idol KPop populer. Mulai dari BTS, GOT7, SEVENTEEN, MONSTA X, Ateez, TXT, Stray Kids, ENHYPEN, The Boyz, CRAVITY, NU'EST, TREASURE, dan GFRIEND.

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

14 Idol KPop di SCTV © Diadona

Tentu saja video yang diunggah tiba-tiba bikin KPopers penasaran dan gak sabar akan ada apa sebenarnya di SCTV. Kolom komentar pun langsung banjir reaksi netizen.

" TREASURE, OMG I'M SO EXCITED, CAN'T WAIT" tulis salah seorang netizen.

" Tbz + Trejo + GF = meninggoy. Kurang NCT doanggg" sahut netizen lainnya.

" WEH! Demi apa?? BIGHIT LABELS ADA SEMUA MANA ADA BTS, ENHYPEN JG ADA TREASURE PULAA.. JANGAN BADUT YA.."

Beri Komentar