Atta Halilintar Bikin Single 'Calon Bojo', Jawab Lagu Kepastian Aurel Hermansyah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 September 2020 13:32
Atta Halilintar Bikin Single 'Calon Bojo', Jawab Lagu Kepastian Aurel Hermansyah?
Waduh, bener nggak nih?

Atta Halilintar kembali melakukan gebrakan. Jika sebelumnya Atta menuai kehebohan lewat film Ashiap Man, kini pria berusia 25 tahun ini bersiap untuk mengeluarkan lagu terbaru.

Melalui instagramnya, Atta mengumumkan bahwa ia akan merilis single baru yang bertajuk 'Calon Bojo'. Dan ternyata, video klip ini diproduseri olehnya sendiri loh.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Butuh KEPASTIAN mu di jawab CALON BOJO ku.... ???????????????????????? Dari pertama Aku pengen banget bikin lagu bahasa jawa Tapi ga pede.. Tapi akhirnya bisa jadi juga ini ???????????? Ga sabar UP Kapan nii... #CalonBojo Alhamdulillah Berani Produce clip Sendiri dengan konsep Indoor ???? @atta.music PRESENT! ????????

A post shared by CALON BOJO - Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Atta bahkan sempat membocorkan video klip tersebut. Menggungahnya di instagram, Atta menuliskan caption "Butuh KEPASTIAN mu di jawab CALON BOJO ku...."

Langsung saja unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar dan likes dari netizen. Banyak yang mengaitkan lagu 'Calon Bojo' ini adalah jawaban dari lagu 'Kepastian' yang dinyanyikan Aurel Hermansyah.

2 dari 2 halaman

Lirik lagu ini bahkan menyebut, " Aku ra iso urip tanpo sliramu, tulung gelemo dadi calon bojoku.. Kowe number one sayang.." Dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut berarti " Aku tak bisa hidup tanpa dirimu, tolong mau lah jadi calon istriku.. Kamu nomor 1 sayang.."

Waduh, kayaknya bakal sweet banget deh lagu ini.. Menurut kalian, lagu ini beneran balasan buat lagu Aurel nggak ya?

Beri Komentar