Gaya Sarwendah Ubah Dasternya Jadi baju yang Stylish Abis Ini Keren Banget!

Reporter : Nasa
Jumat, 23 Juli 2021 13:07
Gaya Sarwendah Ubah Dasternya Jadi baju yang Stylish Abis Ini Keren Banget!
Daster rumahan bisa disulap jadi outfit fashionable!

Sarwendah, memang dikenal sebagai salah satu seleb Indonesia yang tak segan tampil di hadapan publik hanya dengan mengenakan baju daster sederhana. Baik itu saat berada di rumah, maupun ketika keluar bersama keluarga.

Menariknya, istri Ruben Onsu ini beberapa kali kedapatan mengenakan padu padan baju daster, yang malah membuatnya makin terlihat fashionable loh, Diazens. Salah satunya ada pada konten video terbarunya yang diunggah di laman instagram.

1 dari 4 halaman

Sulap Daster Jadi Outfit Fashionable

      View this post on Instagram      

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

Jadi, belum lama ini, Sarwendah mengunggah video pendek dirinya yang berhasil menyulap baju daster biasa jadi super stylish dan fashionable hanya dengan menambahkan sejumlah baju dan aksesoris aja.

"Andai siap2 secepat ini, dan ini atasan tetep pakai @dastersarwendahasli lohhh," tulis Sarwendah sambil promo dagangan dasternya.

2 dari 4 halaman

Gemar Pakai Daster

Unggahan instagram Sarwendah © Diadona

Seleb yang juga merupakan ibu dari dua anak mengungkap fakta bahwa dirinya memang gemar mengenakan daster. Melihat dari sang mama, daster sangat nyaman untuk digunakan dalam beragam situasi.

" Aku tuh dulu suka ngelihat mamaku pakai daster. Ngelihatnya kayak yang nyaman aja gitu," ungkap Sarwendah seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Praktis dan Tak Repot

Unggahan instagram Sarwendah © Diadona

Lebih lanjut, Ruben Onsu sendiri sudah paham benar dengan kebiasaan sang istri yang memang gemar menggunakan daster. Daripada repot ganti-ganti baju bagus, Sarwendah disebut lebih suka pakai daster yang lebih praktis.

" Ribet dia, menurut dia kalau pakai celana, pakai baju bagus itu saatnya dia mau ke mall atau mau cari uang. Tapi kalau kayak gitu (di rumah atau pergi ke pasar) ... kalau pakai baju bagus (nanti jadi) ganti lagi, repot kata dia. Jadi menurut dia, satu bajunya sekali pakai," beber Ruben.

4 dari 4 halaman

Nurun ke Sang Anak

Sarwendah dan keluarga © Diadona

Sementara itu, kebiasaan Sarwendah yang suka pakai daster di rumah atau pada momen-momen tertentu ternyata jadi nurun ke sang anak. Thalia, putri sulung Sarwendah dan Ruben Onsu juga jadi suka pakai daster.

" Sekarang ini bahkan Thalia pun jadi suka pakai daster," tukasnya.

Wah Sarwendah emang keren ya, dasteran aja bisa kece badai gitu. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar