Gaya Rambut Pirangnya Jadi Kontroversi, Pasha Ungu Pilih Tampil Botak

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 1 Agustus 2020 21:47
Gaya Rambut Pirangnya Jadi Kontroversi, Pasha Ungu Pilih Tampil Botak
Pasha Ungu gunduli rambut, efek kritik?

Penampilan Pasha Ungu belakangan menjadi sorotan. Penyebabnya, vokalis yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu terlihat mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Model rambut pirang itu mengundang banyak reaksi yang sebagian besar berupa kritik. Penampilan Pasha Ungu dianggap tidak sesuai dengan jabatannya kini sebagai wakil wali kota.

1 dari 3 halaman

Salah satu kritik dilontarkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

" Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik dan bertindak negarawan, negarawan itu (dimulai dari) penampilan," ujar Tito Karnavian seperti dikutip dari Liputan6.com.

Beberapa orang menganggap wajar keputusan Pasha Ungu mewarnai pirang rambutnya karena latar belakang sebelumnya sebagai musisi. Namun hal itu menjadi polemik karena ia dituntut memperhatikan penampilan sesuai standar yang berlaku bagi jabatannya sekarang.

" Jiwa birokrat sekarang lebih kental, tapi jiwa seniman nggak otomatis nggak harus hilang. Tapi nggak artinya mengubah simbol atau penampilan rambut," sambung Tito.

2 dari 3 halaman

Tak berapa lama setelah foto dirinya berambut pirang ramai diperbincangkan, entah ada hubungan atau tidak, Pasha Ungu terpantau langsung mengubah model rambutnya. Pasha kini memilih untuk tampil plontos tanpa sehelai rambut pun di kepalanya.

Pasha UnguPasha Ungu © Instastory Pasha Ungu

Hal ini ditunjukannya lewat unggaha di Instagram Story. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu terlihat berfoto dengan kepala mulus tanpa rambut dan tangan yang tertangkup di depan dada sebagai simbol permohonan maaf.

3 dari 3 halaman

Ini sebenarnya bukan pertama kali bagi Pasha Ungu untuk disoroti karena model rambutnya. Sebelum berambut blonde, Pasha sempat dianggap sebagai pejabat nyentrik setelah tampil dengan rambut dicepol.

Pasha UnguPasha Ungu © vidio.com

Jiwa seniman kayaknya masih sangat kuat di dalam diri Pasha Ungu ya.

Beri Komentar