Gara-Gara Takut Digunduli Pas Kecil, Vicky Prasetyo Nggak Pernah Ngerokok Sampai Sekarang

Reporter : Riza Umami
Selasa, 30 Juni 2020 14:17
Gara-Gara Takut Digunduli Pas Kecil, Vicky Prasetyo Nggak Pernah Ngerokok Sampai Sekarang
Wah, ternyata Vicky bukan perokok.

Vicky Prasetyo adalah salah seorang selebriti yang banyak dikaitkan dengan banyak wanita. Meski image Vicky ini nampak seperti playboy tetapi dia juga punya sisi yang menarik lho sebagai seorang pria.

Wah, apa tuh ya kira-kira? Biasanya sejumlah wanita nggak terlalu suka kalau punya pasangan yang merokok karena buruk untuk kesehatan, risih dengan asap rokoknya dan juga bisa menyebabkan dia jadi perokok pasif. Nah, Vicky ini ternyata nggak pernah ngerokok lho, bisa jadi nilai plus dong ya untuk para wanita.

1 dari 3 halaman

Hal ini Vicky ungkapkan saat dirinya lagi kena sidak Habib Husein Ja'far Al Hadar yang videonya juga ditayangkan di saluran YouTube Qurma TV pada 26 Juni 2020 kemarin. Vicky pun mengakui bahwa dirinya pernah menimba ilmu di sebuah pesantren dulu.

Vicky Prasetyo © Diadona

" Alhamdulillah karena dulu kebiasaan disiplin selama pesantren. Saya tidak boleh merokok dan kalau merokok itu dibotak, digundulin. Sampai saat ini saya akhirnya nggak pernah merokok dan saya nggak pernah tahu rasanya rokok itu seperti apa dari saya kecil."

2 dari 3 halaman

Ternyata pengaruh disiplin saat di pesantren itulah yang membuat Vicky menanamkan sikap positif di dirinya yang salah satunya adalah tidak merokok. Hal itu juga membuat Vicky jauh dari hal-hal seperti narkoba dan sejenisnya.

Vicky pun mengakui bahwa dia ini lemahnya hanya masalah wanita. Memang wanita ini adalah salah satu hal yang sangat menggoda di dunia ini, selain takhta dan harta. Lebih lanjut kamu bisa menyaksikan obrolan seru Vicky dan Habib Husein Ja'far di video berikut ini.

3 dari 3 halaman

Meski sering mendapatkan image yang buruk di industri pertelevisian, Vicky pun ternyata memiliki sifat baik dalam dirinya. Sebagai netizen pula baiknya kita tidak menjudge seseorang karena keburukannya saja, pasti ada kebaikan pula dalam diri orang tersebut. Mari lebih bijaksana lagi.

Beri Komentar