Gara-Gara Batuk, Paula Langsung Rebut Kiano dan Larang Baim Wong Menggendongnya!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 20 Mei 2020 18:07
Gara-Gara Batuk, Paula Langsung Rebut Kiano dan Larang Baim Wong Menggendongnya!
Paula langsung merebut Kiano dari Baim loh!

Kehadiran putra pertama Baim dan Paula memang menarik perhatian. Selain kehadiran anak pertama yang ditunggu-tunggu, juga visualnya yang tampan dan menggemaskan. Apalagi setelah rambutnya digundul, makin lucu gitu!

Maklum ya guys, anak pertama biasanya orang tua lebih protektif. Termasuk Paula Verhoeven nih, apalagi di masa pandemi seperti ini. Seperti video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, mulanya Kiano sedang berada di gendongan ayahnya, Baim Wong.

1 dari 4 halaman

Baim Wong Batuk

Keluarga Baim Wong © Diadona

Paula ada di samping Baim dan Kiano. Mereka asyik bercanda dengan kelucuan Baby Kiano. Paula dan Baim pun mengajak anak mereka berbicara dalam bahasa Inggris. Namun kemudian, Baim batuk-batuk dan membuat Paula khawatir.

" Kamu tuh kan, batuk!"

" Tapi kan ditutup"

" Tetap aja, sini sini ah Kiano! Kamu nih ah!"

2 dari 4 halaman

Paula Rebut Kiano dari Baim Wong

Keluarga Baim Wong © Diadona

Paula pun langsung gercap mengambil Kiano dari pangkuan Baim Wong. Meski Baim menutup mulutnya saat batuk, tetap saja tidak ada toleransi dari istrinya.

" Jangan batuk-batuk di depan anakku dong, eh anakku anakmu juga," lanjut Paula sambil terkekeh menggendong Kiano Tiger Wong.

3 dari 4 halaman

Keluarga Baim Wong © Diadona
" Oke, tapi ini padahal cuma batuk-batuk gatel biasa"

" No!" jawab Paula tegas.

Paula pun menjelaskan, mau batuk biasa atau engga tapi Baim dilarang dekat dengan Kiano. Sebab, kasihan jika bayi sekecil itu yang rentan dan tertular.

4 dari 4 halaman

Paula bahkan mengaku kalau ia batuk saja, istri Baim ini rela menjauh sampai tidur di bawah loh guys! Iya, benar-benar jaga jarak dengan Kiano.

Segitunya loh kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu. Jadi terharu ya!

Beri Komentar