Kepala Kiano Bentol Digigit Tungau, Baim Wong Langsung Kena Semprot Paula Verhoeven

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 15 Mei 2020 08:10
Kepala Kiano Bentol Digigit Tungau, Baim Wong Langsung Kena Semprot Paula Verhoeven
Lagi-lagi tingkah Baim Wong bikin Paula geram..

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sering membagikan momen mesranya bersama sang anak di channel YouTube pribadinya.

Seperti melalui video yang diunggah di channel Baim Paula pada hari Kamis (14/5) kemarin, yang berkisah tentang kepala Kiano bentol-bentol.

Hal ini pun sontak membuat Paula khawatir saat melihat kepala Kiano Tiger Wong bentol-bentol akibat digigit tungau.

1 dari 3 halaman

Heran Kepala Kiano Bentol-Bentol

Kepala Kiano Bentol Digigit Tungau © Diadona

" Lihat, deh, Kiano lagi kena tungau, tuh. Padahal, tadi subuh-subuh kita salat bareng, Kiano enggak apa-apa, ya," ucap Paula Verhoeven sembari menghitung bentol di kepala Kiano

Istri aktor Baim Wong tersebut merasa heran mengapa anaknya bisa digigiti tungau. Padahal kamarnya seringkali dibersihkan. Apalagi, ini bukan pertama kalinya kepala Kiano bentol-bentol.

" Padahal, tuh, kamar ini sudah sering di-vacuum, panggil orang ataupun juga vacuum sendiri. Karpet juga, nih. Dan, kalau dia (Kiano) di karpet, selalu dialasi. Tapi, kenapa sering banget, ya?" ucap Paula yang penasaran

2 dari 3 halaman

Alasan Kepala sang Anak Digigit Tungau

Kepala Kiano Bentol Digigit Tungau © Diadona

Melihat hal itu, Paula kemudian menghampiri Baim Wong yang sedang tidur di kasur. Tanpa adanya aba-aba model cantik tersebut pun langsung mengomel setelah melihat suaminya mengenakan celana panjang denim.

" Ya ampun, Sayang. Kamu, kok, tidur pakai jeans, sih? Pantesan, tuh, kamu lihat, tuh, Kiano digigit tungau semua kepalanya. Ini, kan, kotor udah dipakai kamu dari mana-mana. Kamu semalam pakai ini atau gimana, sih? Tadi pagi sudah ganti baju atau gimana, sih?" omel Paula Verhoeven.

Meski lihat Paula masih ngomel, namun Baim tetap menanggapi biasa. Sebab, baginya Kiano hanya digigit nyamuk.

" Bukan nyamuk, (tapi) tungau. Itu dalamnya kayak ada nanahnya. Ini sudah berkali-kali, nih. Sudah kedua atau ketiga kalinya. Tuh ada 10 bentolnya," kata Paula Verhoeven kepada Baim

3 dari 3 halaman

Baim Wong Menganggap Wajar

Tak mau kalah dari Paula, Baim pun langsung menjelaskan kalau apa yang dialami Kiano masih dalam taraf wajar.

" Bagus. Kalau aku, sih, bagus, ya. Laki-laki, tuh, harus tough gini, dong. Masa sama tungau saja kalah? Tapi, ibu-ibu, tuh, suka gitu, ya. Sebenarnya Kiano itu enggak apa-apa, ya," ujar Baim Wong

Meski begitu Baim Wong dan Paula Verhoeven pun langsung membersihkan kamar mereka bersama-sama demi menjaga kebersihan dan kesehatan sang anak.

Namanya juga ibu, pasti selalu merasa khawatir kalau sang anak terjadi apa-apa. Menurutmu gimana nih guys?

Beri Komentar