Tak Hanya karena Narkoba, Irish Bella Sebut Ada Alasan Lain Gugat Cerai Ammar Zoni

Reporter : Mila
Rabu, 20 Desember 2023 07:33
Tak Hanya karena Narkoba, Irish Bella Sebut Ada Alasan Lain Gugat Cerai Ammar Zoni
Apa tuh alasannya?

Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni pada awal November 2023 lalu. Saat itu, terkuak bahwa alasan Irish Bella gugat cerai karena kekecewaannya pada Ammar lantaran menggunakan narkoba.

Terbaru, Irish membongkar alasan lain yang membuat dirinya mantap berpisah dengan sosok yang sudah menikah dengannya selama 4 tahun itu.

1 dari 5 halaman

Lewat wawancara, Irish Bella buka suara soal proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Diakui olehnya, salah satu alasan Irish ingin berpisah dengan Ammar adalah karena kasus yang menjerat sang suami.

Potret Kenangan Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona

2 dari 5 halaman

Tapi, ibu dua anak itu menegaskan bahwa ada alasan pribadi lainnya yang membuatnya mantap untuk berpisah. Sayangnya, Irish enggan untuk membagikan alasan tersebut ke publik dan ingin tetap menjadi privasi.

3 dari 5 halaman

" Keputusan saya untuk berpisah dengan Bang Ammar itu tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita semua tahu,"  kata Irish Bella melansir YouTube Intens Investigasi.

" Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke ruang publik. Jadi saya harap rekan-rekan media bisa memahami. Biarkanlah itu menjadi privasi saya dan juga keluarga,"  sambungnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

4 dari 5 halaman

Irish Bella pun ingin tetap melanjutkan proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Meski keputusannya mungkin mengecewakan beberapa pihak, tapi Irish mengaku apa yang dilakukannya adalah petunjuk dari Allah SWT.

“ Tentang proses perceraian yang sedang berlangsung. Saya paham betul banyak sekali pihak-pihak yang menyayangkan keputusan saya ini. Tapi balik lagi ya, saya sendiri yang menjalankan. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang sudah Allah berikan kepada saya,” kata Irish Bella.

Beri Komentar