Di Luar Dugaan, Raffi Ahmad Sudah Pernah Rumahkan Karyawan selama Pandemi COVID-19

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 29 Juni 2020 20:30
Di Luar Dugaan, Raffi Ahmad Sudah Pernah Rumahkan Karyawan selama Pandemi COVID-19
Kira-kira apa ya alasannya?

Pandemi corona ini nggak bisa dipungkiri memang membawa dampak yang cukup signifikan di berbagai bidang termasuk ekonomi. Banyak dari perusahaan yang terpaksa merumahkan karyawannya karena imbas dari pandemi ini.

Saat masa pandemi, Raffi Ahmad ternyata juga pernah lho merumahkan karyawannya. Tapi dengan alasan yang berbeda dari pelaku usaha lainnya. Alasan apa sih itu?

Alasan dan hal tentang merumahkan karyawan ini Raffi ungkapkan bersama sang istri saat keduanya berbincang dengan Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi dalam Podcast Kakak Beradik.

1 dari 3 halaman

Merumahkan Karyawan saat Pandemi

Mengenai situasi pandemi ini, Ruben juga menanyakan nih apakah Raffi Ahmad juga merumahkan karyawannya seperti yang lain. Nggak disangka ternyata Raffi dan Gigi juga merumahkan salah seorang karyawannya.

" Nah, kemarin ada covid gini, akhirnya karyawan ada yang dirumahkan nggak?" tanya Ruben Onsu.

" Ada," jawab Nagita Slavina singkat.

2 dari 3 halaman

Alasan Merumahkan Karyawan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam MOP Channel © Diadona

Berbeda dengan yang lainnya, ternyata Raffi Ahmad punya alasan tersendiri lho merumahkan karyawannya. Presenter kondang ini mengaku alasan dirinya merumahkan sang pegawai bukan karena imbas dari COVID-19, melainkan memang dari performa.

" Ada, tapi gini Dirly ini memang sudah lama tidak berkembang, waktu kemarin gue jalan-jalan keliling dunia yang empat bulan itu, dia enggak (enggak ikut)," terang Raffi Ahmad.

Beri Komentar