Gak Malu, Brad Pitt dan 6 Seleb Berikut Pernah Berhubungan Seks di Muka Umum Hingga Kepergok

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Juni 2020 03:25
Gak Malu, Brad Pitt dan 6 Seleb Berikut Pernah Berhubungan Seks di Muka Umum Hingga Kepergok
Wadu, gak malu apa ya? Hihi...

Aktor terkenal Brad Pitt memang selalu mencuri perhatian netizen serta para fans. Banyak sekali skandal yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemarnya. Tak hanya itu, mantan suami Jennifer Aniston ini malah pernah kepergok berhubungan seks di depan umum loh.

Bukan hanya Brad Pitt saja sih yang pernah kepergok 'having sexs' di muka umum. Beberapa seleb lainnya juga pernah kok terlibat skandal tentang hubungan intim mereka yang dilihat oleh publik. Berikut Diaona ulas rangkumannya.

1 dari 7 halaman

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie © Diadona

Sebelum menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie pernah menikah dengan Billy Bob Thornton. Pasangan Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton sering banget jadi headline berita karena hal-hal yang aneh seperti memakai kalung yang berisikan darah mereka.

Dari sekian hal yang dianggap nyeleneh oleh netizen ialah mereka yang melakukan hubungan seks di mobil limusin pada tahun 2000 sebelum acara MTV Movie Awards.

2 dari 7 halaman

2. John Legend

John Legend © Diadona

John Legend pernah mengatakan bahwa dirinya berhubungan seks di depan umum selama beberapa kali. Pada tahun 2008 silam, ketika John dan Chrissy Teigen hadir untuk acara kampanye Barack Obama dan dia menjelaskan tidak berhubungan seks di Gedung putih. Lalu, mereka pernah berhubungan seks di pesawat saat perjalanan ke Thailand dan di sebuah butik di Los Angeles.

3 dari 7 halaman

3. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson © Diadona

Scarlett Johansson mengatakan bahwa ia sangat menyukai hubungan seks di sebuah lift. Saat itu, ia dan Benicio del Toro melakukan hubungan intim di lift Chateau Marmont yang terkenal di Hollywood Barat. Menurutnya, ia tidak membuka bajunya karena lift tersebut berjalan dengan sangat cepat.

4 dari 7 halaman

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus © Diadona

Miley Cyrus dan Chris Hemsworth pernah berhubungan seks di bawah meja. Momen yang dianggap memalukan bagi kalangan umum itu pertama kali dilihat oleh seorang reporter ketika mereka hadir dalam after-party Oscar beberapa tahun lalu. Pasca kejadian tersebut, Chris pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Miley sangatlah kuat.

5 dari 7 halaman

5. Zoe Saldana

Zoe Saldana © Diadona

Bintang film Avatar, Zoe Saldana juga pernah mengatakan bahwa ia berhubungan seks di sebuah kereta. Ia mengaku bahwa kereta itu melaju dari Pulau Coney, Amerika menuju perkotaan. Ia pun sangat bangga bisa melakukan hubungan intim tersebut.

6 dari 7 halaman

6. Brad Pitt

Brad Pitt © Diadona

Brad Pitt mengaku pernah berhubungan seks dengan seorang penyanyi bernama Sinitta. Mereka berhubungan intim di dalam kotak rahasia konser di Royal Albert Hall, London. Sinitta mengatakan bahwa saat itu mereka melakukannya dengan banyak orang di luar dengan kegaduhan. Tak sedikit orang-orang yang mencoba menanyakan keadaan di dalam. Bahkan, sempat ada yang mencoba untuk memotret hubungan tersebut.

7 dari 7 halaman

7. Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith © Diadona

Jada Pinkett Smith mengaku bahwa rahasia awet mudanya adalah banyak melakukan hubungan seks. Ia sering melakukan hubungan seks di depan umum seperti rumah teman, taman serta di dalam mobil. Pada 2010, ia bahkan berhubungan seks di mobil limusin ketika mereka akan pergi ke acara penghargaan Oscars. Dilansir dari World Wibe Interweb pada 4 Juni 2020, Jada mengatakan bahwa kala itu Will tak pernah berhenti menatapnya.

Wah, ada-ada aja ya ulah seleb ini? Bagaimana menurut kalian gaes? Kalau di Indonesia mungkin udah dihujat habis-habisan kali ya. Hihi...

 

Beri Komentar