Makin Serius, Sule Bakal Segera Nikahin Nathalie Holscher Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 29 September 2020 15:45
Makin Serius, Sule Bakal Segera Nikahin Nathalie Holscher Nih?
Wah wah waah!

Belakangan ini nama Sule dan Nathalie Holscher melambung pesat di berbagai media sosial. Mereka memang dikabarkan sudah sangat dekat. Berawal dari colaborasi konten, hingga menjadi dua orang yang saling mencintai.

Nathalie bahkan melihat Sule sebagai sosok yang membimbingnya dalam hidup lho!

"Baik, orangnya baik. Ibarat aku ayunannya, aku butuh penopangnya. Kalau nggak ada tiangnya ya aku jatuh. Kayak di pembimbing aku. Gitu."

Bisa dibilang kan mereka berdua ini statusnya single, ya. Kira-kira bakal nikah nih?

1 dari 5 halaman

Membiasakan Diri

Bersama dengan Andre Taulany, Sule diberikan pertanyaan mengenai Nathalie. Melihat status Sule yang single, Andre pun tahu bahwa Sule ingin mencari wanita yang ingin dijadikan istrinya dan ibu dari anak-anaknya. Namun, apa harapan Sule sebenarnya?

Nathalie dan Sule © Diadona

" Kita dibiasakan yang belum pernah gua terbiasa dulu, ya. Jadi kita ini terbiasa terus komunikasi. Kita coba marahan, terus saya tanya gimana," ungkap Sule.

2 dari 5 halaman

Nathalie Wanita Dewasa

Bagi itungannya Sule lebih tua, namun dirinya mengaku bahwa dia justru belajar dari Nathalie. Sebab menurut Sule, Nathalie merupakan sosok yang dewasa.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Dia ini, gua jadi belajar sama dia. Dia dewasa banget gitu. Kamu kalo misalkan aku cemburu, marah, ya jangan langsung 'bawa mobil ngebut'. Jangan langsung emosi. Pelan-pelan, jangan langsung emosi."

3 dari 5 halaman

Buat Hati Sule Adem

Nathalie di mata Sule adalah sosok yang bisa membuat hatinya adem, walaupun sebelumnya sedang panas alias marah.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Dia itu bisa mengademkan hati saya gitu. Kok dia bisa bisa seperti itu gitu lho."

4 dari 5 halaman

Yakin dengan Nathalie

Karena sosok Nathalie Holscher yang begitu istimewa di matanya, Sule menjadi yakin menjalin hubungan dengan wanita cantik tersebut.

" Ya itulah. Ya artinya yang buat gua yakin sama dia. Dan dia tuh sama anak-anak juga, wah ekspres lah gitu. Maksudnya tuh anak-anak tuh bisa langsung nyaman sama dia.

Beri Komentar