Lagi Hamil Anak ke-3, Hilary Duff Positif Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 23 November 2020 15:28
Lagi Hamil Anak ke-3, Hilary Duff Positif Covid-19
Ia kini sedang dalam masa karantina mandiri.

Aktris Hollywood Hilary Duff sedang mendapat cobaan yang cukup berat di tahun ini. Di tengah kondisi yang sedang mengandung anak ke-3, bintang Lizzie McGuire itu positif terinfeksi virus Covid-19. Melansir dari Hollywood Reporter, ia kini harus melakukan karantina mandiri

"Terekpos Covid. Karantina hari kedua," tulisnya dalam instagram story.

1 dari 2 halaman

Jauh Dari Keluarga

instagram Story Hilary Duff © Diadona

Dalam instagram story selanjutnya, ia pun mengungkapkan rasa bosannya yang harus berada di ruang bawah tanah rumahnya. Ia pun harus jauh dari sang suami Matthew Koma, putranya Luca, dan sang putri Banks.

Dia juga membagikan sebuah video dirinya dengan sang putra yang baru berusia 8 tahun yang mengatakan " I love you" dengan saling mengetuk kode saat berada di kamar terpisah.

" Keluargaku yang manis meninggalkan begitu banyak makanan manis di luar pintuku," tulis Duff di Instagram Stories, di samping foto pai apel.

2 dari 2 halaman

Hingga saat ini Duff juga belum mengungkapkan bagaimana ia bisa terpapar Covid-19. Bulan lalu, Duff dan Koma mengumumkan kabar kehamilannya.

Duff dan Koma menikah pada 2019 lalu. Dari pernikahan itu, mereka tengah dikaruniai Banks Violet Bair. Sedangkan putranya, Luca, berasal dari pernikahan sebelumnya dengan Mike Comrie.

Beri Komentar