Gak Cuma Ramai Order BTS Meal, ARMY Juga Open Donasi Berbagi untuk Driver Ojol

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 9 Juni 2021 15:11
Gak Cuma Ramai Order BTS Meal, ARMY Juga Open Donasi Berbagi untuk Driver Ojol
Biar berkah. Saling menghargai dengan saling menolong, ya~

BTS Meal pada hari ini (09/06/2021) telah rilis dan sudah dibukan pemesanannya sejak pukul 11.00 WIB. Sejak dibukanya pemesanan, BTS Meal langsung ramai diburu para pembeli, terutama via ojek online. Kita semua juga tahu bahwa BTS Meal merupakan kolaborasi antara BTS dan McDonals

BTS Meal ternyata nggak cuma tentang kolaborasi antara BTS dan pihak McD, merangkum dari akun Twitter @kitabisacomnamun ternyata ada kolaborasi lain yang menebarkan nilai kebaikan seperti berbagi terhadap sesama.

 

1 dari 3 halaman

#ShareARMeal

Hal ini bermula dengan adanya hashtag #ShareARMeal, dimana hashtag tersebut berarti membagikan makanan BTSMeal kepada mereka yang membutuhkan. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja, hashtag tersebut juga digunakan di beberapa negara belahan dunia lainnya. Aksi baik ini bisa dibilang dilakukan oleh ARMY alias #BTS ARMY (sebutan para penggemar BTS) yang juga sekaligus merayakan anniversary BTS yang ke-8.

Tak hanya BTS Meal, BTS ARMY juga membagikan makanan gratis dan paket sembako untuk driver ojol yang sudah membelikan pesanan mereka. Ya dong, kasihan juga, para ojol tersebut sudah rela antri berlama-lama dan panjang pula.

2 dari 3 halaman

Ada beberapa campaign nih dalam berbagi makanan atau sembako kepada para driver ojol. Pertama ada dari @purpleheartsid, kemudian ada @Wingsofbangtan_, ada @ARMYINAFEST, dan terakhir ada @armyindonesiaa2. Tujuan mereka satu kesatuan, yaitu berbagi makanan dan sembako kepada para driver ojol.

" ARMY, pasti besok akan banyak pesanan yang diterima driver ojol dikarenakan BTS Meal ini, jadi ayok berbagi dengan mereka juga!"

3 dari 3 halaman

Wah, keren banget, ya! Saling menghargai dan membantu. Fan-girling juga jadi berkah! Jika kamu juga mau berdonasi, bisa klik link ini ya!

Untuk selengkapnya, kamu bisa membacanya di sini, ya!

Beri Komentar