Abadikan Momen BTS Meal, Berikut Ini Reaksi Army di TikTok!

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 8 Juni 2021 13:23
Abadikan Momen BTS Meal, Berikut Ini Reaksi Army di TikTok!
Army emang luar biasa ya!

BTS Meal besok hadir di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh gerai Mcdonald's seluruh Indonesia, lho!

Di beberapa negara ada yang sudah mendapatkan BTS Meal terlebih dahulu seperti di Brazil, dan di beberapa negara Eropa lainnya. Nah, untuk di Indonesia baru besok BTS Meal bisa dipesan. 

Bukan Army namanya kalau mereka tidak all out untuk sang Idola. Bahkan sampai ada yang rela mengabadikan kemasan sekali pakai dari BTS Meal ini. Dengan antrian yang pastinya akan sangat panjang serta kemasan dan dekorasi dari McDonald’s yang disesuaikan dengan BTS yaitu ungu, tim Diadona berhasil mengabadikan beberapa konten di TikTok tentang reaksi mereka setelah mendapatkan BTS Meal. Ada yang sampai pergi ke Korea demi untuk dapatkan BTS Meal, lho!

1 dari 7 halaman

Salah satu akun di Tiktok yang merupakan Army,  ada yang mengabadikan BTS Meal dan memasukkan salah satu kemasan ke dalam sebuah map untuk menjadi salah satu koleksi.

2 dari 7 halaman

@aynartshop

BTS meal finally here???? #bts #btsmeal #mcdonalds #fyp #foryoupage #namjoon #seokjin #yoongi #jimin #hoseok #jungkook #taehyung

? Butter (Instrumental) - ????? (BTS)

Digunting, dibersihkan dan diabadikan. 

Ada-ada saja tingkah fans BTS ini untuk mengenang momen Idolanya. Army satu ini sampai mengabadikan kemasan BTS Meal dan diletakkannya di dalam pigura, lho!

3 dari 7 halaman

Salah satu Army yang bernama Jenny Tipton, dirinya sampe rela pergi ke Korea hanya untuk mendapatkan BTS Meal yang dia harapkan.

4 dari 7 halaman

Selain unik, Army juga kreatifitasnya sangat luar biasa. Salah satu army ini ada yang mengabadikan kemasan BTS Meal untuk dijadikan casing ponselnya, lho!

 

5 dari 7 halaman

DIY casing ponsel menggunakan kemasan nugget box BTS Meal, kenapa nggak?

6 dari 7 halaman

@tashjanncreations

I couldn’t stop myself from saving this moment ????????????#btsxmcdonalds #bts #btsmeal #btsaustralia #btsarmy ?

? Butter - ????? (BTS)

Tidak mau kalah untuk mengabadikan momen dan euforia BTS x McDonald’s, salah satu Army ini ada yang punya ide untuk membuat gantungan kunci dari tutup kemasan saus sambalnya, lho!

 

7 dari 7 halaman

@bingbing.market

Reply to @samiipjm ???? since the BTS meal, only the sauces is special ???? tag your army friend ???? #btssauce #btsmeal #btsmcdonalds #smoothlikebutter????

? Butter - ????? (BTS)

Tidak hanya dibuat gantungan kunci saja, salah satu Army ini ada yang membuat kalung dari tutup kemasan saos dan sambal BTS Meal, lho. Army ini juga langsung menggunakan kalungnya.

 

Beri Komentar