Gak Adakan Resepsi Pernikahan, Ini Alasan Adipati Dolken dan Canti Tachril

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 22 Desember 2020 11:47
Gak Adakan Resepsi Pernikahan, Ini Alasan Adipati Dolken dan Canti Tachril
Anyway, congrats to Adipati and Canti.

Adipati Dolken akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Canti Chairil pada pada 18 Desember 2020 di kepulauan Belitung. Sangat intim, pesta pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang tidak sampai 100 orang.

1 dari 3 halaman

Tidak Ada Resepsi Pernikahan

Adipati Dolken dan Canti Chairil melaksanakan pesta pernikahan sederhana di kepulauan Bangka Belitung. Keduanya memang memutuskan tidak menyelenggarakan resepsi besar-besaran.

" Resepsi itu tidak ada, kita hanya buat acara makan malem doang," ujar Adipati saat melakukan wawancara virtual seperti dikutip dari kanal youtube Beepdo.

Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

" Kita berangkat ke Belitung dengan keadaan yang sangat intimate, mungkin hanya sekitar 50 orang. Karena gua juga tahu kondisinya seperti apa, gua juga gamau rame-rame juga," Imbuh mantan kekasih Vanessa Prescilla.

2 dari 3 halaman

Orangtua Adipati Tidak Hadir

Kebahagiaan mantan kekasih Vanesha Prescilla itu sedikit kurang lengkap karena tidak hadirnya sang ibunda dan ayahnya. Ibunda Adipati Dolken yang saat ini tengah berada di Jerman itu batal menghadiri hari bahagia sang putra karena Jerman kembali menerapkan kebijakan lockdown.

" Tadinya mau dateng, udah beli tiket segala macam, tapi ternyata Jerman lockdown lagi, baju padahal udah disiapin, semua kebutuhan dia, tapi ternyata enggak bisa datang. Tapi kita video call-an. Dipegangin teleponnya, supaya nyokap bisa liat dari dekat juga," ujar Adipati.

Beri Komentar