Rizky Billar Panggil Lesti Kejora 'Hinata-ku', Ternyata Ini Arti Sebenarnya

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 27 Oktober 2020 15:05
Rizky Billar Panggil Lesti Kejora 'Hinata-ku', Ternyata Ini Arti Sebenarnya
Apa ya artinya?

Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil menarik banyak perhatian. Terlihat semakin akrab, nggak sedikit netizen yang mendoakan keduanya cepat berjodoh.

Billar sendiri cukup sering membagikan potret dirinya dengan Lesti. Belum lama ini, potret yang diunggahnya kembali menarik perhatian publik. Hal ini nggak lepas dari keterangan yang ditulis Billar di foto itu. Dalam keterangan foto itu, Billar memanggil Lesti dengan sebutan "Hinata-ku". 

1 dari 6 halaman

Panggil 'Hinata-ku'

      Lihat postingan ini di Instagram    

Hinata-ku.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) pada

"Hinata-ku," tulis Rizky Billar singkat dalam captionnya.

Dalam potret itu, Billar dan Lesti tampil kompak memakai baju warna pink. Billar sendiri berpose konyol sedangkan Lesti tersenyum manis dengan satu tangannya memegang wajah pesinetron satu ini.

2 dari 6 halaman

Arti Hinata-ku

10 Tanda yang Bikin Netizen Yakin Rizky Billar dan Lesti Kejora Punya Hubungan Khusus © Diadona

Tentu, caption " Hinata-ku" yang ditulis Rizky Billar membuat banyak orang bertanya-tanya. Dikutip dari channel YouTube SCTV, nyatanya kata " Hinata-ku" punya beberapa arti lho. Pertama, bisa berarti matahariku. Lainnya, juga bisa merujuk ke tokoh karakter di anime Naruto.

Hinata sendiri terkenal sebagai istri dari Naruto. Tokoh satu ini bisa dikatakan sebagai penggambaran istri idaman. Ia lemah lembut, cantik, dan pintar mengurus rumah tangga.

3 dari 6 halaman

Dalam unggahannya, Billar sempat menjelaskan bila Hinata adalah karakter favoritnya di serial anime Naruto.

" FYI: Hinata itu karakter favorit saya di anime naruto dan termasuk yang ngeship dia ama naruto. Ya ampun wibu-nya aku wkwk," tulis Billar dikutip dari Suara.

4 dari 6 halaman

Belum Siap Menikah

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Ditanya soal menikah, Billar sendiri secara nggak langsung mengaku masih belum siap untuk membina rumah tangga. Pesinetron ini mengatakan bila dirinya sudah siap dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik, ia akan langsung memutuskan untuk menikah.

" Ketika ngerasa saya yakin, udah yakin, udah mateng, udah bisa untuk jadi seorang kepala rumah tangga yang baik, ya saya ayo. Saya pasti segerain," terang Billar yang dilansir dari channel YouTube Beepdo.

5 dari 6 halaman

Soal banyak penggemar yang mendesaknya segera menikah dengan Lesti, Rizky Billar mengungkap bila hal itu sempat membuatnya menjadi risih.

" Cuma kan sekarang posisi kita untuk fans yang terlalu buru-buruin itu kan, risih sih sebenernya, karena kita kan baru kenal posisinya," sambungnya.

Beri Komentar