Gadis Ini Foto di Kaca Gelap-Gelapan eh Nggak Sadar Ada Sosok yang Ikutan Eksis Juga!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 27 Maret 2020 20:36
Gadis Ini Foto di Kaca Gelap-Gelapan eh Nggak Sadar Ada Sosok yang Ikutan Eksis Juga!
Waduh, serem juga ya!

Percaya atu nggak, kita di dunia ini sebenarnya juga berdampingan dengan makhluk lain selain manusia. Banyak orang mempercayai hal ini, ya hantu itu nyata adanya, namun, tidak semua dari mereka bisa menampakkan dirinya pada manusia dan tidak semua manusia dikaruniai kelebihan indra untuk melihatnya.

Tapi, ada beberapa kasus dimana manusia bisa melihat 'sosok' tak kasat mata itu, konon kita bisa melihatnya entah dalam keadaan kelelahan dan ketakutan bahkan karena tidak sengaja, seperti yang dialami oleh gadis ini.

 

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah postingan twitter bernama @akuupotato, ia mengunggah foto dirinya sendiri sedang 'mirror selfie' alias foto di kaca. Dengan menggunakan flash kamera ia mencoba memoto dirinya sendiri dalam keadan gelap gulita di suatu kamar.

Awalnya sih biasa-biasa saja tidak ada yang aneh, amun, ternyata ada hal yang tak terduga terjadi. Jika kalian cermati, kalian akan menemukan sebuah penampakan mengerikan dibelakang gadis itu. Dalam fotonya terlihat seorang anak kecil yang memiliki paras menakutkan sedang ikut eksis berfoto dengan gadis ini.

 

2 dari 2 halaman

Sontak, postingan yang bertuliskan " DEMI APAPUN ADA YANG LIHAT NGGAK WOI???!"  tersebut viral di media sosial twitter dan mendapatkan lebih dari 20 ribu likes! Netizen setempat juga mengomentari postingan tersebut dengan komentar kocak hingga serem...

Penampakan di kaca © Diadona

" ah elahhh paling cuma hantu bayi gentayangan bekas aborsi pemilik rumah sebelumnyaaaa. sante aja kali"

" Saya setannya nder, maaf ya kalo ikut selfie, sekali2 pengen eksis"

" Ada dua anak sama ibu dong di belakang, yang biasa diem di kamar dong"

Gimana menurut kalian? ada yang bisa jelasin nggak di belakang gadis itu ada penampakan apa? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar