Fotonya dengan Tiara Andini Dihujat Netizen, Rizky Billar Minta Fans Leslar agar Tak Berlebihan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 September 2020 17:15
Fotonya dengan Tiara Andini Dihujat Netizen, Rizky Billar Minta Fans Leslar agar Tak Berlebihan!
Billar sebut tak ingin dijauhi teman-temannya.

Beberapa saat lalu, Tiara Andini mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizki Billar. Siapa sangka, penyanyi muda ini justru menuai hujatan karena dianggap pansos lewat Billar.

Banyak netizen yang terlanjur mendukung Billar dengan Lesti, sehingga mereka tak setuju Billar berfoto dengan perempuan lain. Padahal jika ditelusuri, kebersamaan Billar dan Tiara jusru untuk kepentingan pekerjaan.

1 dari 3 halaman

Mengetahui hal ini menuai kehebohan, Billar pun angkat bicara. Penjelasan ini perlu dilakukannya agar suasana tidak semakin memanas.

Rizky Billar dalam tayangan Intens Investigasi © Diadona

2 dari 3 halaman

" Kita profesional, kita bekerja, kita juga punya temen dan itu bukan cuma satu. (fanatik berlebihan) itu nanti justru berdampak tidak baik untuk idola kalian, karena nanti orang yang bekerja dengan kalian, misalkan dengan Lesti atau saya nanti takut mau foto, mau bikin story bareng, atau mungkin buat ngepost di instagram," ungkap Billar.

" buat kalian, jangan lah sampe sebegitunya.. karena kan kita bekerja sebagai pekerja seni, ya harusnya bertemu banyak orang, dan temen kita tuh bukan cuma satu, tapi banyak," pungkasnya.

Beri Komentar