Foto Zara Anak Ridwal Kamil Tanpa Hijab Diduga Bocor, Rambut Pirang Jadi Sorotan

Reporter : Mila
Senin, 8 April 2024 10:38
Foto Zara Anak Ridwal Kamil Tanpa Hijab Diduga Bocor, Rambut Pirang Jadi Sorotan
Waduh...

Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara memutuskan untuk melepas hijab. Lewat unggahan Instagramnya, Zara menjelaskan alasan serta permintaan maafnya karena keputusannya tersebut.

1 dari 5 halaman

Penampilan terbaru Zara tanpa hijab pun terkuak. Melansir postingan ulang Instagram sang ibunda, ada momen ketika Atalia Praratya melakukan mirror selfie dengan dua orang lainnya.

Saat mengambil foto itu, Zara tampaknya sedang tersambung di layanan video call.

 

2 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut, Zara tampil dengan rambut yang dicat warna pirang atau blonde. Walau begitu, masih ada warna hitam di rambutnya. Zara juga menggunakan kacamata dalam foto yang beredar itu.

Zara Anak Ridwal Kamil Tanpa Hijab © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, sebenarnya Zara sudah spill tentang penampilannya tanpa hijab di postingan klarifikasinya yang viral beberapa waktu lalu dan juga postingan video sebelumnya.

" Kalau kalian pengin lihat pas gak pakai hijab, coba lihat aja pas dia bilang mau lepas hijab di slide pas ada orang berdiri. Nah itu Teh Zaranya,"  tulis seorang netizen. 

" Iya baru ngeh, yang pirang itu ya rambutnya," tutur netizen lain. " Berarti di video sebelumnya yang rambutnya pirang,"  kata netizen yang lainnya.

Zara Anak Ridwal Kamil Tanpa Hijab © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Zara sebelumnya mengumumkan sudah tak lagi berhijab. Pengumuman ini dibuat di 10 hari terakhir bulan Ramadhan 2024. Keputusan itu menurutnya sudah berdasarkan diskusinya dengan pihak keluarga.

Beri Komentar