Pernah Kesel Settingan Pacaran dengan Angga Yunanda, Amanda Manopo Sama Billy Jalanin Aja

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 11 Juli 2020 08:07
Pernah Kesel Settingan Pacaran dengan Angga Yunanda, Amanda Manopo Sama Billy Jalanin Aja
Amanda Manopo nggak mau kayak dulu yang settingan.

Siapa nih yang kenal sama Amanda Manopo gara-gara perannya sebagai putri duyung? Yap, di sinetron 'Mermaid in Love" Amanda Manopo berperan sebagai pemeran utama yang menjadi putri duyung. Di sinetron ini pula ia bertemu Angga Yunanda.

Amanda Angga beradu akting menjadi pasangan dalam sinetron. Chemisty keduanya juga sangat apik membuat banyak orang baper. Bahkan sempat dikabarkan pacaran. Tapi ternyata itu cuma settingan loh!

1 dari 4 halaman

Amanda Manopo di RUMPI © Diadona

Melalui kanal YouTube Trans TV Official dalam acara RUMPI (11/07), Amanda Manopo mengungkapkan ceritanya dengan Angga Yunanda kepada Feni Rose yang menjadi host. Feni Rose pun bertanya tentang Billy Syahputra pada Amanda Manopo.

" Kamu kalau sama Bang Billy tuh dari 1-10, hubungannya sedekat apa sih? 5 tuh temenan biasa, 7 dekat sering telponan, whatsapp-an, 8 serius sudah ada statusnya, 10 besok nikah," tanya Feni Rose sambil tertawa.

Sambil tersenyum, Amanda Manopo hanya menjawab, " Ada deh!"

2 dari 4 halaman

Feni Rose dan Amanda Manopo © Diadona

Tentu saja jawaban itu tidak membuat Feni Rose puas. Ia pun bertanya lagi, apakah Amanda dan Billy sering whatsapp-an dan Amanda pun mengakuinya. Bahkan Amanda mengaku keduanya sama-sama yang suka memulai ngobrol duluan.

Nggak hanya chat, mereka juga suka telponan loh! Bahkan Amanda mengaku lebih suka telponan daripada chat dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo dan Billy Syahputra via dok. RUMPI © Diadona

Meski Billy Syahputra dinilai baik, bekerja keras dan peduli pada sesama oleh Amanda, namun keduanya belum ada status yang jelas.

" Jalanin aja," kata Amanda Manopo mengenai hubungannya dengan Billy.

Feni Rose pun sempat bertanya soal hubungan settingannya dengan Angga Yunanda. Dulunya, Amanda mengaku kalau hubungannya dengan Angga menjadi beban.

Itu kenapa, Amanda dengan Billy sekarang jalani aja tanpa beban. Sebab, Amanda menjalaninya sesuka isi hatinya.

Beri Komentar