Film Titanic Versi Remastered Bakal Tayang di Indonesia, Intip Jadwal dan Faktanya!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 28 Januari 2023 13:01
Film Titanic Versi Remastered Bakal Tayang di Indonesia, Intip Jadwal dan Faktanya!
film paling romantis ini bakal tayang di bulan penuh cinta mendatang

Perjalanan cinta paling romantis dari masa ke masa, Jack dan Rose di film Titanic bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Paramount Picture, rumah produksi film paling romantis itu mengabarkan jika Titanic bakal kembali ke layar lebar dengan versi remastered. 

1 dari 5 halaman

Versi remastered akhirnya dibuat sebagai peringatan 25 tahun sejak pertama kali peluncurannya pada tahun 1997 silam. Disutradari oleh James Cameron, Titanic: 25th Anniversary dibuat ulang dengan format 4K 3D untuk memberikan kesan yang lebih nyaman bagi penonton.

Titanic versi remastered ini tentu saja masih menggambarkan cinta 'Jack' dan 'Rose' yang ditemukan dalam tragedi tak terduga dari di kapal pesiar terbaik dunia, Titanic.

Seperti diketahui, Titanic menempati box office nomor 1 di dunia sejak pertama kali dirilis pada tahun 1997 lalu.

2 dari 5 halaman

Dilansir dari Paramount Pictures di Instagramnya, Titanic: 25th Anniversary bakal tayang perdana pada tanggal 10 Februari 2023 mendatang sebagai hadiah sekaligus ikut merayakan momen romantis hari valentine. 

Semakin membuat penasaran, proses remastered, Titanic: 25th Anniversary disebut Daily Star melalui berbagai tahap.

Pertama, 4K yang membanggakan empat kali resolusi 2K, diterapkan. Ketajaman adegan film bergantung pada kerapatan piksel, yaitu titik-titik kecil yang membentuk layar untuk memperhalus dan meperjelas tampilan gambarnya.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ. Titanic: 25th Anniversary juga memberikan kesan yang mendalam dengan mengimplementasikan 'Titanic' klasik dalam kualitas gambar yang lebih jernih.

Selain itu, HDR (High Dynamic Range), sebuah teknologi yang mengimplementasikan gambar sedekat mungkin dengan apa yang dilihat dengan mata dapat memperluas rentang kecerahan, diterapkan untuk menyimpan detail terkecil sekalipun.

Lebih lanjut lagi, teknologi HFR (High Frame Rate) yaitu 48 frame per detik membuat pergerakan orang menjadi lebih halus dan mulus dibandingkan film, yaitu 24 frame per detik.

4 dari 5 halaman

Dengan cara ini, Titanic: 25th Anniversary, dibuat ulang dalam 4K HDR dan HFR, memungkinkan Anda untuk menonton romansa 'Titanic' yang seolah-olah ceritanya terungkap tepat di depan penonton pada layar 3D yang lebih halus dan lebih jelas. 

So, sudahkah Diazens siap menyaksikan tontonan paling romantis abad ini?

Beri Komentar