Febby Rastanty Akui Kedekatannya dengan Verrel Bramasta, Beneran Pacaran?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 September 2020 15:15
Febby Rastanty Akui Kedekatannya dengan Verrel Bramasta, Beneran Pacaran?
Verrel Bramasta sebenernya lagi deket sama siapa sih?

Semenjak putus dari Natasha Wilona, Verrel memang belum menyatakan dengan gamblang siapa perempuan yang kini mengisi hatinya. Kondisi itu pun membuat netizen terus-menerus penasaran, karena rasanya nggak mungkin deh cowok seganteng Verrel akan terus menerus menjomblo.

Beberapa nama perempuan sering dikait-kaitkan dengan Verrel. Tapi ada 2 nama perempuan yang gencar diberitakan punya hubungan spesial dengan putra sulung Venna Melinda tersebut.

1 dari 4 halaman

Febby Rastanty dan Ranty Maria disebut-sebut menjadi perempuan beruntung yang kini mengisi hati Verrel Bramasta. Bukan tanpa alasan, pasalnya dua perempuan ini yang memang belakangan sering menghiasi instagram Verrel.

Dalam perayaan ulangtahunnya beberapa saat lalu, Febby dan Ranty bahkan terlihat menghadiri acara tersebut. Menariknya, Ranty secara blak-blakan mengaku pada Venna bahwa sebenarnya Febby lah yang sedang puya kedekatan spesial dengan Verrel.

2 dari 4 halaman

Ranty Maria ungkap kedekatan Verrel dan Febby

Tanggapan Ranty Maria soal kedekatan Verrel dan Febby © Diadona

Dalam momen ulangtahun Verrel Bramasta, Ranty Maria menjadi salah satu teman artis yang ikut datang. Venna pun menyempatkan diri untuk menanyai Ranty soal desas desus kedekatan sang putra dengan Ranty.

Bukannya menjawab soal kedekatannya dengan Verrel Bramasta, Ranty justru menguak fakta mengejutkan.

" Verrel deketnya sama kak Febby. Kak Febby kan sepupu aku juga, aku bisa liat mereka (Verrel dan Febby) udah lama kenal deket. Aku seneng liat mereka seneng," ungkap Ranty.

3 dari 4 halaman

Status hubungan Verrel dan Febby

Febby Rastanty bicara soal kedekatannya dengan Verrel Bramasta © Diadona

" Aku sama Verrel sahabatan, jadi sama siapapun lawan mainnya (Verrel) nggak papa dong.." ucap Febby.

" Nggak dong, masak aku cemburu. Kan aku sahabatnya dia. Apalagi kan ini hasilnya (sinetron) juga bagus, ratingnya bagus, ya i'm happy for him," tambah perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Beri Komentar