Farida Pasha Pemeran 'Mak Lampir' Meninggal Dunia

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 11:02
Farida Pasha Pemeran 'Mak Lampir' Meninggal Dunia
Farida pasha pemeran nenek lampir meninggal dunia?

Nama Farida Pasha pasti sudah tak asing lagi bagi kalian penggemar serial film Mak Lampir tahun 2000-an. Farida dikabarkan tutup usia pada hari Minggu (17/01) di usianya yang ke-68 tahun. Hal ini diungkapkan oleh cucunya dalam akun media sosial instagram,

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, ibu/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen, pada 16 Januari 2021, pukul 19.35 WIB,” ujar penyanyi Ify Alyssa, cucu mendiang lewat Story di Instagram.

1 dari 2 halaman

Farida pasha © Diadona

“ Atas segala kekhilafan beliau semasa hidup, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” tuturnya lagi. 

 

2 dari 2 halaman

Farida pasha © Diadona

Diketahui, aktris senior Farida Pasha lahir pada tahun 1952 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia dikenal sebagai aktris yang totalitas di berbagai film yang ia bintangi. Salah satunya adalah Guna-Guna Istri Muda (1977), dan Mak Lampir.   Semoga tenang disana, Selamat jalan Farida Pasha, Karya-karyamu akan selalu kami kenang.

 

 

Beri Komentar