Shandy Aulia Pamer Foto Mandi Bareng Suami, Netizen Langsung Banyak yang Salfok nih!

Reporter : Mila
Rabu, 23 September 2020 10:54
Shandy Aulia Pamer Foto Mandi Bareng Suami, Netizen Langsung Banyak yang Salfok nih!
Waduh gimana nih?

Keharmonisan keluarga kecil Shandy Aulia memang menjadi panutan banyak orang. Selain sering membagikan momen bersama putri tercintanya, Baby Claire, Shandy juga kerap tampil bersama sang suami, David Herbowo.

Seperti baru-baru ini dalam postingan Shandy di instagram, terlihat ia dan suami sedang berpose di bawah shower di salah satu Resort di Bali. Keromantisan keduanya ini membuat netizen pada salah fokus. Hmm, kenapa ya?

1 dari 2 halaman

Foto Shandy Aulia dan Suami Mandi Bareng

Dalam foto tersebut tampak Shandy Aulia yang tengah mengenakan bikini berwarna hitam dan short pants. Sementara sang suami hanya memakai short pants saja. Pose mesra keduanya bikin siapapun jadi meleleh deh pokoknya.

" Gak akan pernah melupakan momen saat aku menyadari bahwa aku mencintaimu. @missclaireherbowo tidur, mommy daddy kencan dulu," tulis aktris 33 tahun ini.

Shandy Aulia dan Suami Mandi Bareng © Diadona

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Foto tersebut langsung diserbu oleh banyak komentar dari netizen. Ada dari mereka yang salah fokus tentang tubuh Shandy yang sudah seperti semula meskipun habis melahirkan, ada juga yang mengungkapkan ke-iri-an mereka.

" Gw udh 6 bulan abis lahiran masih gelambirrrr, shandy aulia udh kayak gadis lagi," tulis akun @memey_hamzah.

" Iriiiiii.... Cantik bnr. Semangat mommy.. walaupun uda punya anak.. body malah lebih bagus dari banyakan gadis," tulis akun @reyna_girls.

" auto bikin adik nih buat claire," tulis akun @diahqais20.

" Cuman yg sudah halal yg bisa kayak gini," tulis akun @earyagnesbaroes.

Gemes banget ya liat Shandy Aulia dan suami. Semoga keduanya langgeng terus! Aamiin.

Beri Komentar