Pertahankan Rumah Tangga, Irfan Hakim Tak Ingin Menyesal Seperti Gisel

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 23 September 2020 10:43
Pertahankan Rumah Tangga, Irfan Hakim Tak Ingin Menyesal Seperti Gisel
Irfan Hakim tak ingin bercerai.

Menjalani kehidupan rumah tangga memang nggak mudah. Setiap pasangan pasti akan menghadapi berbagai macam masalah yang harus mereka lalui setelah menikah.

Namun di masa itu justru kekuatan cinta dan pernikahan diuji. Jika lolos dalam ujian maka hubungan rumah tangga biasanya akan semakin kuat.

Nggak jarang beberapa pasangan nggak bisa menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dan berujung dalam perceraian. Seperti yang terjadi pada pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sementara itu, sudah menikah sejak tahun 2007, Irfan Hakim nggak ingin berakhir demikian. Dia mengatakan gak ingin menyesal seperti Gisel.

1 dari 5 halaman

Nggak ingin bercerai

Irfan Hakim © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Deddy Corbuzier melontarkan candaan pada Irfan tentang perceraian. Irfan pun langsung mengatakan bahwa dia nggak mau.

" Gue pernah bercerai, lo kapan nyobain?" tanya Deddy.

" Eh jangan dong coy, jangan dong coy," jawab Irfan.

2 dari 5 halaman

Sudah punya 5 anak

Irfan Hakim © Diadona

Iis Dahlia kemudian menanyakan jumlah anak Irfan dalam pernikahannya. Irfan pun menjawab bahwa kini dirinya sudah hidup dengan 5 anak.

" Anak lo berapa?" tanya Iis.

" Lima," jawab Irfan.

" Lima Ded, jangan jangan," kata Iis.

3 dari 5 halaman

Tak ingin menyesal seperti Gisel

Irfan Hakim © Diadona

Irfan kemudian mengatakan bahwa dirinya nggak ingin menyesal seperti Gisel. Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Gisel dikabarkan mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya menyesal memutuskan berpisah dengan Gading Marten.

" Gue nggak mau menyesal seperti Gisel," kata Irfan.

4 dari 5 halaman

Menikmati kehidupan rumah tangganya

Irfan Hakim © Diadona

Tak ingin mengalami penyesalah seperti Gisel, Irfan memilih untuk menjalani rumah tangganya saja. Selain itu, dia juga ingin menikmati kehidupan keluarganya.

" Gue nikmati, gua jalani," ungkap Irfan.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Irfan Hakim

Irfan Hakim © Diadona

Irfan Hakim menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada tahun 2007. Hingga saat ini keduanya telah dikaruniai lima orang anak.

Pernikahan Irfan dan Della juga termasuk dalam pernikahan selebriti yang jarang diterpa kabar miring. Keluarga mereka selalu terlihat kompak dan bahagia.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar