Ria Ricis Siap Jadi Janda, Labeli Diri Sebagai Perempuan Serba Bisa

Reporter : Kurnia
Jumat, 22 Maret 2024 11:59
Ria Ricis Siap Jadi Janda, Labeli Diri Sebagai Perempuan Serba Bisa
Ria Ricis seolah sudah siap menjadi single mom setelah resmi cerai dari Teuku Ryan

Di tengah bergulirnya proses cerainya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis terlihat masih aktif bekerja seperti biasa.

Belum lama ini, Ria Ricis terlihat menghadiri konferensi pers film terbarunya yang berajuk Kiblat bersama sang buah hati, Moana.

1 dari 4 halaman

Dalam acara tersebut, Ricis seolah menguatkan dirinya dengan melabelinya sebagai perempuan serba bisa.

" Bisa, aman, saya kan ibu serba bisa," kata Ria Ricis dalam konferensi pers film di kawasan Thamrin, yang dikutip pada Jumat, (22/3/2024).

Tentu dengan pernyataannya tersebut, Ria Ricis sukses membuat dirinya terkesan sudah siap menjalani hidup sebagai janda. Apalagi, Ricis masih harus merawat anak yang masih dini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis dengan Moana © Diadona

Sebelumnya, Ricis tampak terus menggendong dan memangku Moana karena anak tunggalnya itu terus merengek. Momen tersebut tentu menjadi perhatian tersendiri.

Bahkan pembawa acara di acara tersebut juga sempat khawatir dengan posisi Ria Ricis. Kendati begitu, Ricis memastikan jika hal tersebut akan tetap membuatnya baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Momen mencuri perhatian itu berlanjut ketika Moana sudah berada di pangkuan Ria Ricis, namu masih tetap merengek. Berbeda dari sebelumnya, Ricis pun memutuskan untuk menyerahkan putrinya kepada asisten di luar studio bioskop.

Kejadian itu semakin meyakinkan publik bahwa Ria Ricis sudah sangat siap untuk menjalankan peran sebagai single parent setelah resmi bercerai dari Teuku Ryan nantinya.

Beri Komentar