Fanmeeting Song Kang Resmi Dibatalkan, Bikin Banyak Penggemar Kecewa

Reporter : Mila
Jumat, 20 Januari 2023 14:59
Fanmeeting Song Kang Resmi Dibatalkan, Bikin Banyak Penggemar Kecewa
Sedih banget ya.

Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, batal menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk 'Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment'. 

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," demikian pernyataan promotor iMe Indonesia pada Kamis (19/1/2023).

1 dari 5 halaman

Promotor meminta maaf karena keputusan ini menyebabkan kekecewaan yang besar bagi penggemar. Mereka tak menyebut kendala yang dihadapi tetapi hanya menyatakan ini di luar kendali mereka.

" Kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini," tulis promotor.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan secara penuh. Detail proses pengembalian tiket akan diinformasikan segera. 

" Untuk semua penggemar yang telah membeli tiket, akan kami lakukan pengembalian dana (refund) secara penuh. Pengumuman detail proses refund tiket akan kami informasikan secepatnya," tulis promotor.

3 dari 5 halaman

Tak hanya Jakarta, Song Kang juga batal tampil di empat kota di negara lain seperti Hong Kong (seharusnya pada17 Februari 2023), Kuala Lumpur (25 Februari 2023), Singapura (8 Maret 2023) dan Bangkok (12 Maret 2023). 

4 dari 5 halaman

Belum dijelaskan kenapa fan meeting Song kang dibatalkan. Tapi menurut beberapa informasi dari penggemar, Song Kang menerima surat perintah wamil. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi.

Beri Komentar