Fahrani Pamer Tattoo Baru di Kepala, Netizen Malah Banyak yang Sedih

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 10 Desember 2020 13:38
Fahrani Pamer Tattoo Baru di Kepala, Netizen Malah Banyak yang Sedih
Netizen terlihat kecewa dengan penampilan baru Fahrani.

Fahrani dikenal sebagai model sekaligus pemain film di Indonesia. Dia juga terkenal dengan gaya penampilannya yang nyentrik dan nggak biasa.

Bukan rahasia lagi kalau Fahrani memang menggemari tattoo. Dia membuat cukup banyak gambar tattoo di bagian tubuhnya dan sering menunjukkanya di Instagram.

Baru-baru ini, Fahrani menunjukkan tattoo baru yang dia buat di bagian kepalanya. Siapa sangka netizen justru banyak yang menyayangkan hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Tattoo di kepala

      View this post on Instagram

A post shared by ? Fahrani Pawaka Empel ? (@favelamunk)

Fahrani membagikan foto tattoo baru yang ada di kepalanya. Tattoo itu bergambar dua bunga matahari yang cantik. Fahrani tentu bisa dibilang cukup berani karena menggambar tattoo di area tubuh yang nggak biasa yaitu di kepalanya.

2 dari 3 halaman

Netizen sedih

FahraniFahrani © Instagram / favelamunk

Postingan Fahrani ini ternyata mencuri perhatian banyak netizen. Fahrani memang populer setelah memerankan tokoh 'Jani' dalam film " Radit dan Jani" di tahun 2008. Banyak netizen yang sedih melihat penampilan baru Fahrani.

@jimsky_*: Jani kenapa jadi begini

@ma.mi706*: janii masi syok gue

@davidmilad.p*: knp jadi kaya gini sih dulu kamu anggun....

@*ndirawk__: saya munafik kalau saya bilang ini cantik dan keren

3 dari 3 halaman

Mendapat dukungan

8 Potret Terbaru Fahrani Pawaka Empel Pemeran Nyit-nyit di Lupus Milenia yang Kini Tampil Nyentrik!8 Potret Terbaru Fahrani Pawaka Empel Pemeran Nyit-nyit di Lupus Milenia yang Kini Tampil Nyentrik! © © DIADONA.ID

Selain banyak yang sedih melihat penampilan Fahrani, namun banyak juga yang memberikan dukungan padanya. Netizen juga meninggalkan komentar positif atas penampilan baru Fahrani dengan tattoonya.

@boizpr*tama: Hidup memang sebuah pilihan dimana seseorang nyaman dgn jati diri sebenarnya

@risingco*en: Netizen indo bacot. Beauty is social construct,btw. Learn that fact. She just celebrate herself, and she dont need your aproval for that. Love this girl as within so without. Blessed be! <3

@s*silterry: Tetep indah ciptaan mu Tuhan

@jun*orsealy: Beautiful

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar