Evil Dead Rise Tayang Hari Ini, Sajikan Horor Penuh Darah

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Mei 2023 14:42
Evil Dead Rise Tayang Hari Ini, Sajikan Horor Penuh Darah
Buat kamu para penggemar seri film evil Dead, pastinya akarab banget dengan banyak adegan gore.

Hollywood memang kiblatnya film-film pioneer di dunia. Tidak sedikit film-film yang dihasilkan Hollywood memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Salah satu film franchise horor buatan Hollywood yang sukses memiliki banyak penggemarnya di dunia adalah seri Evil Dead. Kini, seri kelima dari franchise tersebut baru saja dirilis.

1 dari 5 halaman

Evil Dead Rise, seri terbaru dari franchise Evil Dead, baru rilis hari Jumat (5/5/2023) ini. Seperti film-film sebelumnya, franchise Evil Dead selalu hadir dengan banyak adegan gore penuh darah.

Evil Dead Rise pun berating R (Restricted). Film satu ini juga tidak berkaitan sama sekali dengan yang rilis di tahun 2013.

Evil Dead Rise © Diadona

2 dari 5 halaman

Film Evil Dead Rise akan fokus pada keluarga Ellie, ibu dengan tiga orang anak. Ellie nantinya akan kesurupan dan akan bakal tega membunuh keluarganya sendiri.

Kini, setting tempat bukan lagi di gubuk tengah hutan. Evil Dead Rise akan mengambil setting tempat sebuah apartemen. Jadi, tidak hanya keluarga Ellie saja yang akan dihantui para iblis yang haus akan darah.

3 dari 5 halaman

Evil Dead Rsie akan dibintangi oleh Alyssa Sutherland, Lily Sulliva, Mirabai Pease, Richard Crouchley, dan masih banyak lagi. Evil Dead kali ini bakal disutradarai oleh Lee Cronin.

Sebelumnya, Lee Cronin lebih aktif menghasilkan film-film pendek. Namun, Lee Cronin memang terobsesi dengan film bergenre horor.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Evil Dead Rise.

Beri Komentar