Evi Masamba Kunjungi Kerabat yang Rumahnya Rata dengan Tanah Akibat Banjir Bandang

Reporter : Nasa
Rabu, 19 Agustus 2020 11:46
Evi Masamba Kunjungi Kerabat yang Rumahnya Rata dengan Tanah Akibat Banjir Bandang
Bagaimana kondisinya ya?

Belum lama ini Evi Masamba bagikan kondisi terbaru Masamba Kabupaten Luwu Utara yang diterjang banjir bandang. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa setidaknya 35 orang tewas dan puluhan lainnya masih belum ditemukan.

Sebelumnya, Evi Masamba sunter mengabarkan betapa mirisnya peristiwa bencana alam yang terjadi di kampung halamannya tersebut. Bahkan, Evi juga mengisahkan bahwa tak sedikit rumah kerabatnya yang rata dengan tanah.

"Banyak yang nanyain kondisi masamba saat ini seperti apa, keadaan rumah2 udah sejajar tanah. Dan ini salah satu korbannya tanteku sendiri," ungkapnya.

"Tante udah gak punya rumah lagi, dan jadi pengungsi sekarang. Mau gak mau jualan dipinggir jalan masamba makanya dikasih nama “warung pengungsi barokah," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram Evi Masamba © Diadona

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih pada Kemensos

Perempuan berusia 29 ini juga mengabarkan, bahwa tantenya sudah mulai bangkit dengan membuka usaha makanan pinggiran. Menariknya, Evi mengungkap bahwa modalnya berasal dari bantuan Kementerian Sosial yang memang ditujukan bagi korban banjir Masamba.

" Kemarin pas cerita2, ternyata modal untuk usaha nya sekarang dari hasil program BST (bantuan sosial tunai) dari kemensos. Jadi saya pun kaget ternyata uang nya pun bisa dijadikan dana untuk usaha rumahan," tulisnya di laman instagram pribadinya.

" Terimakasih untuk kemensos @kemensosri saya terharuuuu saya berharap semoga temen2 yang dapat bantuan bisa mempergunakan uangnya dengan baik.. semoga barokahhhh aamiin," lanjutnya.

Semoga masyarakat Masamba bisa terus bangkit ya.

Beri Komentar