7 Tahun Single, Marshanda Akui Ingin Cari Suami dengan Kriteria Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Januari 2021 15:45
7 Tahun Single, Marshanda Akui Ingin Cari Suami dengan Kriteria Ini
Bintang sinetron dan penyanyi, Marshanda sudah menyandang status single mom selama 7 tahun.

Sebelumnya, Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada 2014.

Artis yang akrab disapa Caca itu mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Niat untuk menikah lagi itu muncul setelah Marshanda yang kini tinggal sendirian di sebuah apartemen, ini dia cerita lengkapnya.

1 dari 3 halaman

Menikmati Kesendirian

Potret Keren Marshanda © Diadona

Marshanda merasa kurang lebih enam tahun menjalani hidupnya sendiri sudah cukup. Dia merasa bahwa dia sendiri cukup bahagia setelah perceraian. Sekarang dia mulai ingin berkeluarga dan berbagi kebahagiaan.

" Aku kayak ada keinginan... longing... untuk mempunyai family itu ada," kata ibu satu anak ini, seperti dikutip dari program OOTD, YouTube Trans7 Official, Senin (17/1/2021).

2 dari 3 halaman

Masih dalam Pencarian

Potret Keren Marshanda © Diadona

Meski sudah ada keinginan untuk kembali berumah tangga, Marshanda mengaku belum ada pria yang mengisi hatinya. Ia ingin selektif dalam memilih calon suami agar tidak gagal lagi dalam berumah tangga.

" Belum (ada calon), kayanya aku selektif banget jadinya deh sekarang," kata Marshanda.

3 dari 3 halaman

Kriteria Calon Suami

Potret Keren Marshanda © Diadona

Kriteria calon suami yang diinginkan Marshanda untuk pendampingnya harus lebih dominan darinya, itu yang diinginkannya. Karena ia merasa sering menjadi sosok dominan dalam sebuah hubungan. Dengan kata lain, jangan terintimidasi oleh sikap dominannya.

" Enggak takut dengan ke-dominannya aku, enggak membuat dia ngerasa terintimidasi atau merasa kayak 'aduh ini cewek gue harus gimana ya?' gitu loh," kata Marshanda.

Selain itu, Marshanda juga berharap memiliki suami yang seperti ayahnya. Berawal dari karakter yang bisa menyenangkan hatinya dan bisa menghormatinya sebagai pasangan hidup.

" (Bisa) menenangkan dan akunya mau menghormati," kata Marshanda.

Beri Komentar