Bikin TikTok Bareng, Marsha Aruan Balikan sama El Rumi?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Februari 2021 17:06
Bikin TikTok Bareng, Marsha Aruan Balikan sama El Rumi?
Apakah Marsha Aruan dan El Rumi bakal balikan?

Marsha Aruan sudah terjun ke dunia hiburan sejak dirinya masih kecil. Sementara El Rumi dikenal sebagai anak dari musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sama-sama terkenal di dunia hiburan, Marsha dan El sempat menjalin hubungan asmara. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah dan nggak melanjutkan hubungan mereka.

Baru-baru ini Marsha mengunggah video bersama El di TikTok. Netizen pun jadi penasaran apakah Marsha dan El akan rujuk kembali?

1 dari 3 halaman

Posting video bareng

Melalui akun TikTok-nya (@marshaaruan), Marsha mengunggah video bersama dengan El. Dalam video itu, keduanya terlihat berjoget bersama dengan lagu Ayu Ting Ting. Marsha dan El terlihat akrab dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

El Rumi dan Marsha Aruan © Diadona

Postingan Marsha kemudian ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan hubungan Marsha dan El yang harus putus. Padahal menurut netizen, keduanya sangat cocok bersama.

@Raditsss: klo w gitu auto gagal move on

@Renitt: my fav couple

@Egi: selalu gemesshhh sm kaliaan

@Cloud: Aaaaa balikaanndoong

@Asmat_KotaLumpur: Udah balikan ya

3 dari 3 halaman

Marsha dan El balikan?

El Rumi dan Marsha Aruan © Diadona

Hingga saat ini Marsha dan El belum angkat bicara soal hubungan mereka. Sepertinya Marsha dan El memang tetap menjalin hubungan baik meski sudah putus. Buktinya keduanya terlihat nyaman membuat video TikTok bersama. Kita doakan aja yang terbaik buat mereka ya!

Beri Komentar