Irish Bella Mengaku Tak Ikut Campur Tentang Keputusan Ammar Zoni Jual Akun Instagram

Reporter : Yoyok
Minggu, 24 Maret 2024 19:40
Irish Bella Mengaku Tak Ikut Campur Tentang Keputusan Ammar Zoni Jual Akun Instagram
Irish mengatakan kalau keputusan tersebut sepenuhnya diambil oleh Ammar Zoni.

Hubungan rumah tangga yang sempat dibina oleh Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya kandas di awal bulan Februari 2024 ini. Hak asuh anak kini dimiliki oleh Irish Bella dan Ammar Zoni wajib memberi nafkah sebesar Rp500 ribu per bulan untuk buah hatinya.

Irish Bella hanya meminta uang nafkah sebesar Rp500 ribu karena krisis finansial yang dialami oleh Ammar. bagaimana tidak, sebeluan setelah digugat cerai oleh Irish, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Padahal, sebelumnya di awal tahun 2023 aktor sinetron tersebut kembali ditangkap karena kasus yang sama.

Baru-baru ini santer kabar bahwa Ammar Zoni berniat untuk menjual akun Instagram miliknya. Mendengar hal ini, Irish Bella mengaku tidak ikut campur.

1 dari 4 halaman

Keputusan Ammar Zoni yang ingin menjual akun Instagram miliknya sempat bikin heboh. Ditanya tentang hal tersebut, Irish Bella mengaku jika keputusan tersebut sepenuhnya diambil oleh Ammar Zoni sendiri.

" Aku sih bener-bener tidak tahu menahu, itu sih udah urusan beliau (Ammar Zoni), komunikasi tetep berjalan tapi ya udah sendiri-sendiri," ucap Irish Bella yang dikutip dari Liputan6.

Potret Irish Bella di Pesta Ulang Tahun Air Rumi © Diadona© Instagram.com/@_irishbella_

2 dari 4 halaman

Irish menduga jika hal tersebut diambil oleh Ammar Zoni karena urusan finansial. Meski sudah berpisah, Irish tetap memberikan doa yang terbaik utnuk mantan suaminya tersebut.

" Bagaimana dia bisa bertahan, bagaimana dia bisa mencari rezeki itu kan terserah dia. Saya selalu berdoa yang terbaik untuknya," ungkap Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Irish Bella juga mengakui kalau kehadiran anak-anaknya menjadi sumber kekuatan bagi Ammar.

" Banget (jadi penguat). Anak-anak aku kan lagi di masa golden age ya, kadang kita ngerasa lelah sama hidup tapi perkembangan anak kayak bisa jalan, tiba-tiba bisa ngomong. Mereka support sistem yang luar biasa, anak-anak tuh penguat yang sangat luar biasa. Pusat kebahagian sih," terang Irish.

4 dari 4 halaman

Potret Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona© Instagram.com/@_irishbella_

Biarpun sedih karena telah berpisah, Irish Bella mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam perasaan tersebut.

" Bagi saya, sekarang saatnya untuk berkarya. Saya masih memiliki tanggung jawab sebagai seorang publik figur, jadi mengapa tidak melanjutkannya? Meskipun belum kembali sepenuhnya ke dunia hiburan karena harus mengurus anak-anak, saya berani mencoba peruntungan di dunia bisnis," pungkas Irish Bella.

Beri Komentar