Dune, Film Adaptasi Novel yang Penuh dengan Aksi Peperangan dan Indahnya Gurun Pasir

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Oktober 2021 15:40
Dune, Film Adaptasi Novel yang Penuh dengan Aksi Peperangan dan Indahnya Gurun Pasir
Buat kamu penggemar novelnya, jangan sampai melewatkan filmnya ya

Bioskop di Indonesia kini telah dibuka secara serentak. Jajaran film luar maupun dalam negeri sudah bisa kamu nikmati di bioskop.

Kini, film Hollywood terbaru yang mulai hari ini bakal tayang di bioskop berjudul Dune. Dune digadang-gadang bakal menjadi film box office di tahun 2021 ini.

Lalu, seperti apa sih film Dune ini?

1 dari 5 halaman

Dune bercerita tentang Paul Atreides, yang diperankan oleh Timothee Chalamet, seorang putra keluarga Atreides yang terpandang. Paul merupakan anak tunggal dan satu-satunya penerus keluarga Atreides di masa depan. Paul merupakan remaja yang cerdas dan juga berbakat.

Suatu ketika, Bene Gesserit, pemilik tertinggi kekuasaaan politik, sosial, serta agama di seluruh alam semesta, memutuskan bahwa keluarga Atreides yang akan menguasai planet yang dikenal penuh dengan rempah-rempah, Arrakis. Akhirnya, keluarga Atreides pun memutuskan untuk pindah ke Arrakis.

Film Dune © Diadona

2 dari 5 halaman

Paul menantikan hal tersebut karena keinginnanya sejak dulu, yaitu pergi keluar planet kelahirannya bakal terwujud. Namun, nyatanya Paul memperkirakan bahwa akan ada peperangan memperebutkan planet Arrakis yang akan ia hadapi.

Banyak pihak yang menginginkan untuk mengambil alih sumber daya di planet Arrakis.

Film Dune © Diadona

3 dari 5 halaman

Dune dibintangi oleh sederet bintang besar kenamaan Hollywood. Contohnya seperti yang disebutkan sebelumnya, ada aktor muda berbakat Timothee Chalamet.

Selain Timothee, juga ada Jason Momoa, Zendaya, Oscar Isaac, Josh Brolin, dan masih banyak lagi bintang ternama Hollywood yang membintangi film Dune ini.

Film Dune © Diadona

4 dari 5 halaman

Dune juga akan memanjakan penontonya dengan sederet konflik politik serta aksi perang yang menghebohkan. Para penggemar Game of Trhones mungkin akan nyaman menonton film Dune ini.

Selain itu, kita juga disuguhkan dengan pemandangan hamparan pasir yang indah. Jarang banget lho kita bisa melihat pemandangan indah dari gurun pasir di film Hollywood.

Film Dune © Diadona

Beri Komentar