Malignant, Film Horor Terbaru Garapan James Wan yang Siapkan Kengerian Tak Terduga

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Oktober 2021 12:14
Malignant, Film Horor Terbaru Garapan James Wan yang Siapkan Kengerian Tak Terduga
Malignant hadir dengan sajian horor yang fresh banget namun pastinya bikin bulu kuduk berdiri.

Fomula dari sebuah film hantu terkadang begitu-begitu saja atau jarang ada perubahan. Entah itu satu keluarga menempati rumah berhantu, kutukan, pembunuh sadirs, dan lain sebagainya.

James Wan dikenal sebagai salah satu sutradara terbaik di Hollywood. James Wan sukses menciptakan franchise film Saw, dan juga trilogi Insidious dan The Conjuring.

Saw yang kita kenal penuh darah dan Insidious yang sangat mengerikan, bagaiaman kalau keduanya digabungkan? Hasilnya adalah Malignant.

1 dari 5 halaman

Film horor terbaru James Wan yang berjudul Malignant, hadir dengan kolaborasi antara rasa takut dan juga aksi penuh darah. james mengklaim kalau Malignant akan menyajikan rasa takut yang beda dari film horor manapun.

Malignant bercerita tentang Madison Mitchell yang diperankan oleh Annabelle Wallis, seorang wanita hamil yang merasa dikekang oleh suaminya.

Malignant © Diadona

2 dari 5 halaman

Kehidupannya pun berubah ketika Madison mendapati suaminya tewas mengenaskan di rumahnya. Setelah meninggalnya sang suami, Madison jadi sering mendapatkan penglihatan-penglihatan si pembunuh di TKP.

Setelah ditelusuri oleh kepolisian, semua bukti mengarah pada Madison. masa lalu Madison pun perlahan mulai terungkap.

3 dari 5 halaman

Malignant © Diadona

Gak cuma kengerian serta adegan gore di film Malignant. Kamu juga bisa menikmati adegan aksi yang jarang kamu temui di film horor manapun.

Adegan aksi yang disajikan dipadukan dengan sinematografi yang apik dan juga berkelas.

4 dari 5 halaman

Malignant sudah bisa kamu nikmati di bioskop-bioskop di Indonesia.

Malignant © Diadona

Beri Komentar