Reza Arap Jadi Trending Topic karena Dikabarkan Selingkuhi Wendy Walters

Reporter : Mila
Selasa, 20 September 2022 13:53
Reza Arap Jadi Trending Topic karena Dikabarkan Selingkuhi Wendy Walters
Lho, bener nggak sih?

Jagat maya kembali dihebohkan oleh satu topik perselingkuhan. Kali ini datang dari personel Weird Genius, Reza Octovian.

Sosok yang akrab Reza Arap itu disebut telah berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Isu tersebut bermula dari spekulasi netizen yang melihat unggahan-unggahan galau dari Wendy.

1 dari 4 halaman

Kode dari Wendy Walters

Wendy Walters di Twitter-nya sempat mengunggah sesuatu yang mengisyaratkan dirinya menyerah kepada sesuatu. Dengan menuliskan kalimat " Ga kuat" dan ikon bendera putih.

Ia juga beberapa kali me-retweet unggahan yang terlihat galau. Salah satunya adalah Twit dari Ziva Magnolya.

" emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al,"  tulis Ziva yang di-retweet Wendy Walters.

Wendy Walters © Diadona

2 dari 4 halaman

Pengakuan Sahabat

Sementara, sahabat Wendy, Victoria, sempat menunjukkan laman Twitter yang sedang membahas tentang isu perselingkuhan Reza Arap. Di video itu, Victoria menanggapi seorang netizen yang terkesan membela Reza Arap.

" Apa? Laki-laki nggak bisa cheating? Eh Kilua Ismail, lo laki pasti. Sabar ya," kata Victoria.

Menyertai video tersebut Victoria juga mengimbau netizen yang tak tahu menahu mengenai masalah ini untuk diam saja tak usah ikut campur.

" Plis ya! Kalo gak tau apa-apa diem aja deh! @wendywalters kamu hebat," tulis Victoria.

Wendy Walters © Diadona

3 dari 4 halaman

Publik Heboh

Kabar tersebut jelas membuat banyak netizen kaget. Bagaimana tidak, selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang tampak begitu menyayangi istrinya, Wendy Walters.

Reza Arap Selingkuh © Diadona

Beri Komentar