Terlihat Galau di Media Sosial, Rumah Tangga Reza Arap Sedang Ada Masalah?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 15 April 2022 07:16
Terlihat Galau di Media Sosial, Rumah Tangga Reza Arap Sedang Ada Masalah?
Dan kemudian Reza Arap memberikan klarifikasi tentang apa yang ditulisnya di sosial media tersebut

Reza Arap nampaknya sedang gundah gulana sampai harus pamit dari sosial media. Pernyataan Reza Arab tersebut disampaikan lewat unggahan instagram stories pada Kamis, (14/4). Dia tak menyertakan alasan tindakannya tersebut, hanya saja suami dari Wendy Walters tersebut mengaku sedang tidak baik-baik saja.

Pengumuman tersebut dia sampaikan tanpa gambar atau foto. Dia cuman mengetiknya dengan latar belakang hitam.

1 dari 4 halaman

Rehat dari Media Sosial

Instagram Story Reza Arap © Diadona

" Aku akan beristirahat dari media sosial," tulis Reza Arap di Instagram Stories singkat.

Lebih lanjut, Reza Arap mengatakan kalau tim manajemen akan mengambil alih semua hal yang berkaitan dengan unggahan dan pekerjaan.

" Sementara itu manajemenku akan mengambil kendali semua unggahan dan pekerjaannya. yb," lanjutnya.

Instagram Story Reza Arap © Diadona

Masih tanpa disertai dengan alasan, Reza membenarkan semua dugaan masyarakat tentang apa yang terjadi padanya bahwa memang sesuatu sedang terjadi padanya.

" Semua asumsi kalian benar adanya. Ya. Aku enggak baik-baik saja," tulis Arap.

" Aku cinta kamu. Beneran," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Netizen Pertanyakan Kondisi Pernikahan Reza - Wendy

Sementara di sosial media twitter, Arap menuliskan sebuah kicauan bahwa sesuatu sedang berakhir. Melanjutkan kicauan pertama, dia menambahkan bahwa sesuatu yang dimaksud itu adalah cerita mengejar kebahagiaan.

" So this is the end," tulisnya di awal.
" of a story pursuing a happiness," lanjutnya.

Cuitan pertamanya membuat netizen berspekulasi bahwa Arap sedang membahas tentang pernikahannya dengan Wendy Walters. Mereka berpendapat bahwa pernikahan yang dibangun awal tahun 2021 itu sedang bermasalah.

" dugaan dan feeling gw selama ini benar, wendy uda ga tinggal brg lg & sdh ga pakai wedding ring, semoga semua baik2 saja ya rap gw jjr turut sedih bgt dan walaupun sdh tdk bersama lg kalian bs pny hub yg baik, Love u both," tulis @hobipush****.

" is it about ciwen? I hope no walaupun dari story kalian berdua aja udah jelas there’s something diff between you two:( mulai dari kalian yg keliatan udah ga serumah, trus arap akhir2 ini suka story lagu galau dan ciwen yg ngelakuin hal hal positif kaya lg healing," tulis @pixiesi***.

Bahkan Arap memberikan jawaban yang ambigu ketika seorang netizen menanyakan kejelasannya.

" Better this not about her, semangat mas yb," tulis akun @Darul_*****
Alih-alih mengatakan iya atau tidak, Reza hanya menjawab dengan sebuah emoji tersenyum yang bikin netizen makin ramai di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Reza Arap

Namun ternyata nih Arap bukan lagi curhat tentang rumah tangganya, melainkan sedang membahas tentang judul lagu barunya. Padahal, netizen sudah ketar-ketir.

" Kalian mikir apaan sih? Ini lagu baruku lho. Jesus," tulisnya lagi.

" Nggak semua tweet yang aku tulis adalah tentang perasaanku. Kadang aku cuman mengoceh, kadang tentang musik dan Weird Genius, kadang tentang kerjaan, NFT project," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Cuitan ini sekaligus membantah anggapan netizen bahwa keputusannya mundur sejenak dari sosial media dan kondisinya yang sedang tidak baik-baik saja itu karena pernikahannya.

Seperti diketahui, nama Reza Arap menjadi perbincangan setelah ikut dalam rombongan Paris Fashion Show, gelaran show 10 brand Indonesia di Paris yang sempat menjadi polemik karena mengklaim sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Tak berapa lama setelah kepulangannya ke Indoensia, Arap harus berurusan dengan kepolisian karena terseret kasus dugaan pencucian uang dan penipuan investasi bodong binary option milik Doni Salmanan. Setelah mejalani pemeriksaan, Reza Arap mengembalikan uang sejumlah Rp. 950 juta yang pernah diberikan Doni kepadanya.

 

Beri Komentar