Dua Member BTS Terseret Kasus Lee Sun Kyun, HYBE Beri Pernyataan Begini

Reporter : Nasa
Senin, 30 Oktober 2023 14:52
Dua Member BTS Terseret Kasus Lee Sun Kyun, HYBE Beri Pernyataan Begini
Apa benar ada kaitan antara member BTS dan Lee Sun Kyun?

Ramai rumor soal adanya dua member BTS yang memiliki hubungan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibarkan Lee Sun Kyun, HYBE akhirnya buka suara. Agensi yang menaungi BTS ini membantah dengan tegas rumor yang beredar tersebut.

Menurut rumor yang beredar, terdapat dua member BTS yang sering mengunjungi tempat Sun Kyun dan juga G-Dragon yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

1 dari 3 halaman

" Rumor yang beredar tentang artis kami dan lokasi spesifiknya tidak benar sama sekali," kata HYBE dalam sebuah pernyataan, seperti diberitakan MBC via Naver, Senin (30/10/2023).

" Para member BTS tidak mengetahui tempat tersebut dan mereka belum pernah mengunjungi tempat tersebut," lanjut agensi itu.

2 dari 3 halaman

BTS X Lemona © Diadona

Tak hanya itu, HYBE juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut karena mencemarkan nama baik BTS.

" Kami menanggapi penyebaran kebohongan dan pencemaran nama baik karakter [artis kami] dengan kebijakan tidak ada toleransi, dan kami mengambil tindakan hukum perdata dan pidana," ujar HYBE.

" Kami sudah mulai mengambil tindakan hukum terhadap kebohongan yang tidak berdasar tentang artis kami," pungkas mereka.

3 dari 3 halaman

Sementara itu sebelumnya, BigHit Music juga sudah mengeluarkan pernyataan yang menyanggah terhadap rumor yang menyelimuti BTS. Rumor tersebut berhubungan dengan kasus Sun kyun yang juga menyeret G Dragon.

Saat itu, BigHit Music juga mengatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor itu.

" BTS sama sekali tidak ada hubungannya dengan rumor, dan (rumor itu) tidak benar sama sekali," kata BigHit Music, dilansir Newsen via Naver pada Kamis (26/10/2023).

Blunder juga ya kasus yang menyeret para artis di Korea Selatan ini, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar