Detik-Detik Seorang Anak Tertabrak Sepeda Motor Saat Nyebrang Jalan Sendiri

Reporter : Riza Umami
Selasa, 7 Juli 2020 08:17
Detik-Detik Seorang Anak Tertabrak Sepeda Motor Saat Nyebrang Jalan Sendiri
Lebih hati-hati ya, jangan sampai anak yang masih kecil menyeberang jalan sendiri seperti ini.

Kita tak pernah tahu kejadian buruk apa yang bisa terjadi sehingga sangat penting sekali untuk selalu mendampingi anak. Musibah ini pun yang dialami oleh seorang anak.

Dia tampak hendak menyeberang pada ayahnya yang ada di seberang jalan. Namun, tak disangka-sangka kejadian yang buruk malah menimpanya saat ada sebuah motor yang melaju cukup kencang saat anak ini menyeberang.

1 dari 3 halaman

Tabrakan tak bisa dihindarkan, anak kecil ini pun terpental saat kena tabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang wanita tersebut. Pria yang diduga ayahnya ini pun segera berlari pada anak itu.

Awalnya tampak si anak sudah melihat jalan, tetapi karena masih banyak kendaraaan dia menunggu sebentar. Saat sudah sepi, dia pun berlari ke seberang jalan tetapi ternyata ada motor yang melaju cukup kencang sampai menabraknya.

2 dari 3 halaman

Kejadian ini terekam kamera CCTV yang ada di jalan tersebut dan memperlihatkan detik-detik saat anak ini tertabrak sepeda motor. Video ini pun dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @makassar_iinfo. Berikut ini postingannya.

      View this post on Instagram

Buat pembelajaran semua, orang tua harus mendampingi anak ketika nyebrang dan pengendara juga harus lebih berhati-hati dalam berkendara. . Lokasi di desa Kampili Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

3 dari 3 halaman

Kejadian ini terjadi di Desa Kampili Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Semoga kejadian serupa tak akan terjadi lagi ke depannya.

Sebagai orang tua, jangan biarkan anak menyeberang sendiri karena tidak seawas orang dewasa dan untuk pengguna jalan agar lebih hati-hati apalagi saat ada anak-anak di sekitar jalan tersebut.

Beri Komentar