Dr. Romantic 3 Tamat dengan 16 Episode, Apakah akan Berlanjut ke Season 4?

Reporter : Diba
Senin, 19 Juni 2023 12:31
Dr. Romantic 3 Tamat dengan 16 Episode, Apakah akan Berlanjut ke Season 4?
Dr. Romantic 3 berakhir dengan ending yang menggantung, fans beberkan ada spoiler untuk season 4.

Dr. Romantic Season 3 baru saja tamat dengan 16 episode. Banyak penggemar Kim Sa Bu CS memperkirakan bahwa season 4 akan dirilis setelah melihat ending yang sedikit menggantung.

Fans berspekulasi adanya season 4 ini karena kehadiran dr. Yoon Seo-Jung yang pernah diperankan oleh aktris Seo Hyun-Jin pada season 1 tahun 2016 kemarin. Kembalinya dr. Yoon ini membuat rumor bahwa kemungkinan season 4 dari serial ini akan dibuat.

1 dari 3 halaman

Kembalinya dr. Yoon Seo-Jung

Dr.Romantic 3 Tamat dengan 16 Episode © Diadona

Pada episode 16 Dr. Romantic 3, spoiler mengenai kembalinya dr. Yoon memang telah diberikan setelah scene kebakaran hutan mereda. Ini terlihat saat dr. Kang Dong Joo yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok menerima telepon dari dr. Yoon.

Sehingga spekulasi yang beredar di antara para fans mulai muncul mengenai akan adanya season 4 untuk serial drama ini. Banyak fans yang menyayangkan jika serial Dr. Romantic berakhir begitu saja. Namun, belum ada konfirmasi baik dari pihak SBS yang menyatakan bahwa mereka akan merilis Dr. Romantic season 4. 

2 dari 3 halaman

Berakhir dengan Happy Ending

Dr.Romantic 3 Tamat dengan 16 Episode © Diadona

Meski beberapa fans kecewa dengan ending yang sedikit menggantung, tapi banyak juga fans yang lega akhirnya mimpi Kim Sa Bu CS untuk membangun rumah sakit trauma terwujud juga setelah berperang dengan berbagai konflik selama 3 season.

Ending yang diberikan juga memuaskan karena tidak hanya permasalahan rumah sakit yang mendapat happy ending, tetapi juga para staf dan dokter yang terlibat cinta lokasi dalam cerita Dr. Romantic 3 berakhir dengan happy ending.

3 dari 3 halaman

Mendapat Rating Paling Tinggi

Dr.Romantic 3 Tamat dengan 16 Episode © Diadona

Telah mencapai episode 16, drama Korea Dr. Romantic 3 ini juga mencapai rating tertinggi mereka untuk drama Korea yang tayang pada akhir pekan. Dilansir dari Soompi, bahwa episode terakhir Dr. Romantic 3 mendapatkan rating sebesar 16,8% serta mengisi posisi untuk program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Wah, ini sih fix harus ada season 4 yah Diazens!

 

 

 

Beri Komentar