Doyan Thriller? Jangan Lewatkan Nonton Drakor Missing: The Other Side yang Seru Ini!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 28 September 2020 12:30
Doyan Thriller? Jangan Lewatkan Nonton Drakor Missing: The Other Side yang Seru Ini!
Baca sinopsis drama korea Missing: The Other Side.

Drama Korea selalu punya cerita yang seru dan menarik. Nggak heran kalau masyarakat jadi doyan banget nonton drama-drama yang diproduksi oleh negara Korea Selatan ini.

OCN kembali merilis drama terbaru yang pastinya nggak kalah seru dengan drama lainnya. Drama berjudul "Missing: The Other Side" mulai ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 2020 yang lalu.

Drama Missing: The Other Side akan ditayangkan sebanyak 12 episode. Penasaran dengan alur dan pemainnya? Yuk, simak informasi berikut.

1 dari 5 halaman

Sinopsis drama Missing: The Other Side

Go Soo © Diadona

Dilansir dari Asianwiki, drama ini merupakan drama bergenre thriller dan fantasi. Dikisahkan ada sebuah desa yang menampung roh orang hilang atau orang yang sudah meninggal. Sebuah pencarian pun dilakukan untuk menemukan tubuh yang hilang dan kebenaran di balik kejadian yang terjadi.

Seorang pria tampan yang pandai berbicara bernama Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Suatu hari, Kim Wook kebetulan sampai di Desa Duon yang disebut sebagai tempat berkumpulnya orang mati yang hilang. Sejak saat itu dia mulai menghadapi banyak misteri.

2 dari 5 halaman

Go Soo dan Heo Jun-Ho © Diadona

Tak sendiri, Kim Wook bertemu dengan Jang Pan-Seok (diperankan oleh Heo Jun-Ho). Dia adalah sosok pria yang sangat misterius.

Diam-diam Jang Pan-Seok mencari orang yang hilang. Dia juga ternyata adalah peghubung antara Desa Duon dan dunia luar.

3 dari 5 halaman

Pemain drama Missing: The Other Side

Selain Go Soo dan Heo Jun-Ho yang telah disebutkan sebelumnya, masih banyak bintang yang yang nggak kalah hebat dalam drama ini. Ahn So-hee, Ha Joon, dan Seo Eun-soo juga terlibat dalam drama Missing: The Other Side ini.

Missing: The Other Side © Diadona

Ahn So-hee berperan sebagai Lee Jong-A yang mendukung Kim Wook. Dia adalah seroang peretas yang ingin mendapatkan keadilan. Sehari-hari dia bekerja sebagai pejabat publik berpangkat hukum di pusat komunitas.

4 dari 5 halaman

Missing: The Other Side © Diadona

Ha Joon berperan sebagai Shin Joon Ho, sorang dekettif elit. Dia bertunangan dengan Choi Yeo-Na yang diperankan oleh Seo Eun-soo.

5 dari 5 halaman

Capai rating tertinggi

Missing: The Other Side © Diadona

Dilansir dari Soompi, episode pertama dari drama Missing: The Other Side ini berhasil mengalahkan rating drama " Train" . Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama Missing: The Other Side telah mencetak peringkat nasional rata-rata 2,5 % dan bahkan mencapai puncak 2,9 %.

Buat kamu yang doyan thriller, jangan sampai melewatkan drama Missing: The Other Side ya!

Beri Komentar