Pasca Pencabutan Status Lockdown di Prancis, Anggun C Sasmi Naik Becak Bareng Anak Perempuannya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 Juni 2020 23:36
Pasca Pencabutan Status Lockdown di Prancis, Anggun C Sasmi Naik Becak Bareng Anak Perempuannya
Anggun C Sasmi kompak jalan bareng anak perempuannya naik becak setelah pembukaan lockdown di Prancis. Duh, jadi pingin juga naik becak nih, hihi...

Peristiwa Pandemi Virus Corona yang hadir di setiap wilayah membuat banyak orang terpaksa lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Namun, akhir-akhir ini tampaknya sudah mulai banyak daerah dan negara yang mencabut kebijakan lockdown.

Begitu pula yang terjadi di Prancis. Pasca dicabutnya status lockdown membuat para warganya memanfaatkan kesempatan ini untuk sedikik menikmati suasana luar rumah. Begitu pula yang dirasakan oleh penyanyi senior Anggun C Sasmi.

1 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Naik Becak

Anggun C Sasmi dengan senang hati melakukan rutinitas di luar rumah dengan jalan-jalan naik becak bersama anak perempuannya.

" Notre premier dîner dehors, on mange chez @djakartabali of course ! First dinner out has to be Indonesian food ♥? Yuk naik becak dan makan rendang ???? #ACK" tulis Anggun C Sasmi mewakili keterangan dalam captionnya.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Anggun C Sasmi kompak jalan bareng anak perempuannya naik becak © Diadona

Dalam unggahan tersebut tampak Anggun C Sasmi bersama anak perempuannya naik becak. Tak lupa mereka mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

Tampilan Anggun kala itu sangatlah sederhana dan simple. Namun, sesuai dengan namanya, ia tetap tampil anggun dan memesona.

Lucunya, banyak netizen yang salfok dengan sepatu yang digunakan oleh Anggun kala itu. Ya, dalam postinagn tersebut memang tampak Anggun yang mengenakan sepatu aksen garis putih dengan dasar kombinasi  warna coklat, biru tosca, dan merah.

" Gagal fokus aku di sepatunya ????" komentar akun @amelia_angdjaja.

" These Shoes ???? ??" tulis akun @corinnakretschmarjoehnk.

3 dari 4 halaman

Netizen Pangling dengan Anak Perempuan Anggun

Tak hanya salfok dengan sepatu yang dikenakan oleh Anggun, banyak netizen juga mengomentari sosok anak perempuan Anggun, Kirana Cipta Montana.

Netizen dibuat pangling karena anak yang akrab disapa Kiki tersebut tampak sudah dewasa, tinggi dan cantik. Malah lebih tinggi sang anak, Kiki dari pada Anggun sendiri.
 
" Kiki udah setinggi maman ya anggun_cipta ????????" tulis akun @eka.thomas92.

" @eka.thomas92 Udah tinggian dia sedikiiiit ???? #Nasib" balas Anggun dalam kolom komentar.

Beri Komentar