Resmi Jadi Jubir Covid-19, Reisa Broto Asmoro Ternyata Tante Bianca Jodie

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Juni 2020 03:52
Resmi Jadi Jubir Covid-19, Reisa Broto Asmoro Ternyata Tante Bianca Jodie
Bagi kamu yang belum tahu, Dokter Reisa Broto Asmoro ternyata tante Bianca Jodie loh!

Dokter Reisa Broto Asmoro akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan setelah resmi menjadi Juru Bicara Covid-19. Pesona cantik dan pintar presenter DR OZ ini memang susah untuk diabaikan.

Nah, tapi kamu sudah tahu belum kalau Dokter Reisa ini punya keponakan cantik juga loh. Siapa sangka, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie merupakan keponakannya. Hal ini diketahui dari postingan Dokter Reisa yang meminta tolong kepada para followersnya untuk memberikan dukungan kepada Bianca Jodie saat ajang Indonesian Idol 2018.

1 dari 3 halaman

Dukungan untuk Bianca Jodie

Dokter Reisa Broto Asmoro Memberikan Dukungan Kepada Bianca Jodie saat di Ajang Indonesian Idol 2018 © Diadona

" Please vote untuk keponakan saya Bianca Jodie untuk showcase INDONESIAN IDOL nanti malam jam 21.00 WIB... Thank you!! Dan semoga beruntung untuk Jodie... Video ini adalah salah satu karya seni dan kecintaan terhadap Indonesia dar Jodie bersama teman-temannya... Keren banget kan... #teamjodie," begitu caption tulisan Dokter Reisa saat memposting video sang keponakan.

2 dari 3 halaman

Kedekatan Bianca Jodie

Bianca Jodie sendiri adalah kontestan Indonesian Idol yang memiliki talenta luar biasa. Namun, perjalanannya pada ajang bergengsi ini harus berhenti di Spekta Show Top 7.

Bianca Jodie ternyata juga dekat sekali dengan Ania, anak Dokter Reisa. Seperti pada foto yang juga diunggah oleh Dokter Reisa dalam akun Instagram pribadinya.
"Ania sama mba @brisiajodie96 ????
#latepost" tulis Dokter Reisa.

      View this post on Instagram    

Ania sama mba @brisiajodie96 ???? #latepost

A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar