Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tetap Akan Adakan Pernikahan di GBK Meski Tanpa Tamu

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 20 Januari 2021 18:43
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tetap Akan Adakan Pernikahan di GBK Meski Tanpa Tamu
Aurel Hermansyah menceritakan sedikit rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya akan segera mewujudkan harapan mereka untuk segera menikah. Beberapa waktu yang lalu, Aurel dan Atta sempat dikabarkan bertengkar hingga putus.

Dalam beberapa wawancara, Atta pun mengakui bahwa dirinya dan Aurel memang sempat menghadapi masalah dan break untuk beberapa waktu. Namun kini keduanya sudah kembali mesra lagi dan akan segera melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Seperti yang kita ketahui, Aurel dan Atta sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ternyata sampai saat ini keduanya tetap ingin mewujudkan harapan mereka itu.

1 dari 3 halaman

Rencana menikah

Aurel dan Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Young Lex yang datang mengobrol dengan Aurel dan Ashanty menanyakan rencana Aurel yang katanya akan menikah di GBK. Aurel pun membenarkan hal itu.

" Kan dia mau nikah juga kan. Jadi kapan? Nggak jadi di GBK?" tanya Young Lex.

" Mau sih, kita udah punya plan B, ada plan B," jawab Aurel.

2 dari 3 halaman

Nggak ada tamu

Aurel dan Ashanty © Diadona

Young Lex kemudian kembali bertanya tentang rencana Aurel dan Atta itu, mengingat hal itu mungkin mereka pikirkan sebelum terjadi pandemi wabah corona. Namun Aurel mengatakan lokasi pernikahannya akan tetap di GBK.

" Iya jadi plan B ya mungkin tetep cuma nggak bisa pake, nggak ada yang boleh dateng," kata Aurel.

3 dari 3 halaman

Tetap di GBK

Aurel dan Ashanty © Diadona

Meski nggak bisa mengundang banyak orang, Aurel dan Atta tetap akan mengadakan acara pernikahan di GBK. Mereka punya rencana untuk melakukan live pernikahan.

" Jadi tetep nikahannya tetep berjalan tetep di GBK. Cuman entah live entah apa kayak gitu, jadi nggak ada yang dateng kalo masih gini," ujar Aurel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar