Menjelang Pernikahan, Ustaz Riza Bocorkan Permintaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 12 Januari 2021 21:10
Menjelang Pernikahan, Ustaz Riza Bocorkan Permintaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Wah, kira-kira apa ya?

Pasangan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah memang sering menjadi sorotan, hubungan mereka adalah salah satu selebriti yang banyak direstui oleh masyarakat Indonesia lho! Menjelang pernikahannya yang pastinya akan spektakuler, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata memiliki permintaan khusus.

Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Riza Muhammad dalam youtube KH Infotaiment beberapa saat lalu (11/01). Bukan tanpa sebab, permintaan khusus ini dilontarkan Aurel Hermansyah lantaran melihat kebiasaan Nikita Willy jelang menikah beberapa waktu lalu.

 

1 dari 4 halaman

 

Ustaz Riza mengatakan bahwa Aurel Hermansyah menginginkan ada pengajian sebelum menikah setiap minggunya, persis seperti apa yang ada di perniakahan Nikita Willy sebelumnya.

" Saya enggak tahu karena konsepnya kita berbicara sama keluarga, kemudian langsung keluar dari Aurel 'kalau gitu saya pengen sebelum menikah ada pengajian tiap minggu seperti Nikita Willy," ujar Ustaz Riza Muhammad.

 

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ustaz Riza disini akan sekaligur mengajari Aurel tentang Agama semakin dalam sebelum menikah dengan Atta, Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang dan semangat diberikan tugas tersebut oleh Ashanty.

“ Jadi sekalian konsepnya ngajarin Aurel plus karyawan-karyawannya Bunda Ashanty. Kalau dakwah ini kan sudah merupakan tugas kita. Jadi, dakwah itu bagian dari keajaiban jadi kalau kita diminta itu sangat excited. Sebenarnya, sejatinya kita yang mendatangi," tambah Ustaz Riza

 

3 dari 4 halaman

Sebelum menutup wawancara, Ustaz Riza mengaku bahwa ia melihat chemistry dalam diri Aurel dan Atta, ia merasa bahwa keduanya sangat cocok bersama.

“ Saya tidak bisa menilai seseorang dari fisik, penampilan, atau chemistry. Mungkin secara fisik, saya katakan cocok."

" Tapi sekali lagi, pasangan ini Allah yang memberi. Sebaiknya pasangan tersebut melakukan dialog yang intensif dengan Allah," terang Ustaz Riza Muhammad.

 

 

Beri Komentar